nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Kocak, Bastian Steel Baper Diledek Raffi & Denny soal Chelsea Islan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 08:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 598 1753855 live-dahsyat-kocak-bastian-steel-baper-diledek-raffi-denny-soal-chelsea-islan-FwHEldhpcV.jpg Dahsyat (Foto: Instagram Dahsyat)

JAKARTA - Bastian Steel lagi-lagi menjadi sasaran empuk para host Dahsyat untuk mengungkit kisah hubungannya dengan bintang film Chelsea Islan. Seperti yang kembali terjadi pada hari ini, Jumat (11/8/2017) saat segment 'Kring Kring', dimana para tamu dan host ditantang untuk membongkar isi ponsel hingga mengirim pesan singkat kepada orang terdekat. 

Pada tayangan sebelumnya, remaja yang akrab disapa Babas tersebut mengirimkan pesan singkat sapaan pagi untuk Chelsea lewat tantangan tersebut. Kali ini, ia diminta untuk menelfon. 

BACA JUGA: Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bingung Anaknya Tolak Dipanggil Rafathar

"Habis ini Bastian akan telepon Chelsea Islan," tantang Denny Cagur. 

Namun, mantan personel Coboy Junior tersebut mengelak dengan tegas. Ia mengaku merasa tersiksa dengan ledekan tersebut selama bekerja satu minggu sebagai co-host dahSyat. 

"Enggak, enggak. Gue udah cukup. Seminggu di sini disiksa. Udah cukup," ujar Bastian. 

Saat kembali diminta, ia mengelak lagi. Baginya, ia akan terlihat tidak keren jika harus terus-terusan menelpon Chelsea. 

"Udah seminggu, kang (Denny). Gue jadi laki-laki harus keren. Enggak keren dong tiap detik telponin dia," jelas Bastian. 

Tak puas, presenter Raffi Ahmad juga ikut menggodanya. Ia meminta agar Bastian berani menunjukkan potret kedekatannya dengan Chelsea. Tak berbuah hasil, permintaan tersebut langsung dielak untuk menghindari pembahasan tentang dirinya dan aktris cantik itu.

"Kalau lu bisa nunjukin foto berdua, enggak ada buktinya. Enggak keren ngomong doang," tantang Raffi. 

BACA JUGA: Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar

BACA JUGA: FOTO: Seksinya Nagita Slavina saat Temani Rafathar Berenang

"Iya biarin aja. Emang gue ngomong aja," balas Bastian kesal. 

Di balik itu, hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan kini belum diketahui kepastiannya. Bastian hanya memberikan kalimat-kalimat gantung dan mengaku berteman saat ditanyakan, sementara Chelsea bungkam seribu bahasa.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini