Romantis Banget, Kim Tae Hee Kirim Makanan ke Lokasi Syuting Film Rain

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 14 33 1755787 romantis-banget-kim-tae-hee-kirim-makanan-ke-lokasi-syuting-film-rain-J91SCXVGq3.jpg Kim Tae Hee dan Rain (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kim Tae Hee menunjukkan dukungannya kepada sang suami, Rain. Sebagai istri yang baik, Tae Hee mengirimkan truk berisi makanan kepada Rain yang tengah syuting film terbarunya, Uhm Bok Dong.

(Baca Juga: Pasang Poker-Face Saat Syuting, Seolhyun 'AOA': Kim Nam Gil Menakutkan)

(Baca Juga: Menggemaskan, Nih Penampilan Kim Tae Hee saat Hamil)

Dukungan Tae Hee kepada Rain itu diketahui dari postingan perusahaan makanan yang dipesan oleh Tae Hee. Perusahaan makanan itu mengumumkan jika Tae Hee mengirimkan makanan ringan dan minuman ke lokasi syuting Uhm Bok Dong.

“Istri Jung Ji Hoon dan aktris paling cantik Kim Tae Hee mengiri truk makanan kami ke lokasi syuting film di Jeonju. Setelah makan siang, kami menyediakan minuman kopi dingin, es serut, dan churros,” ungkap perusahaan makanan tersebut di Instagram seperti dilansir Soompi, Senin (14/8/2017).

(Baca Juga: Hamil 15 Minggu, Kim Tae Hee Diminta Hati-Hati)

(Baca Juga: Bosan Tinggal dengan Mertua, Kim Tae Hee-Rain Sibuk Cari Rumah)

Dalam foto-foto makanan ringan yang dikirim, tampak gambar cantik Tae Hee yang ditempel di gelas kopi dan truk makanan. Pesan dukungan untuk menyemangati Rain, pemain dan kru Uhm Bok Dong pun tak lupa disampaikan oleh Tae Hee.

“Kalian telah bekerja keras di cuaca panas yang ekstrim ini!!! Semua pemain dan staf, dapatkan terus kekuatan hingga akhir. Aku sangat mendukung kalian!!! Uhm Bok Dong, semangat!” demikian pesan dukungan Tae Hee.

Uhm Bok Dong sendiri merupakan cerita berdasar kisah nyata tentang kependudukan Jepang di Korea. Atlet balap sepeda Korea bernama Uhm Bok Dong berhasil mengalahkan atlet Jepang dalam pertandingan yang diselenggarakan oleh pihak Jepang untuk menguasai Korea.

Film ini pertama kali mencuri perhatian saat aktor Lee Beom Soo diketahui bertugas menulis skenarionya. Uhm Bok Dong semakin ditunggu-tunggu setelah Rain, Min Hyo Rin, Kang Sora, Park Jin Joo, dan Lee Shi Un dikonfirmasi sebagai pemain. Syuting telah dimulai sejak April 2017 lalu.

Uhm Bok Dong sendiri menjadi proyek layar lebar pertama Rain setelah ia menikah dengan Tae Hee pada Januari lalu. Selagi Rain memilih film sebagai proyek pertamanya setelah menyandang status suami, Tae Hee memutuskan untuk beristirahat lebih lama dari dunia akting.

Keputusan Tae Hee untuk istirahat dapat dimengerti mengingat saat ini dia tengah berbadan dua. Kakak Lee Wan ini diketahui hamil ketika kandungannya menginjak usia 15 minggu pada Mei kemarin. Satu-satunya kegiatan keartisan yang dilakukan Tae Hee sejauh ini sejak menikah dan hamil adalah melakukan pemotretan majalah atau iklan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini