nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Cruise Cedera Usai Syuting Adegan Berbahaya di Mission: Impossible 6

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 206 1755539 tom-cruise-cedera-usai-syuting-adegan-berbahaya-di-mission-impossible-6-YelUPl9vgn.jpg Tom Cruise. (Foto: TMZ)

LOS ANGELES – Totalitas Tom Cruise untuk selalu melakukan berbagai adegan berbahaya di Mission: Impossible akhirnya berbuntut cedera. Awal pekan ini diketahui jika Tom mengalami cedera ketika syuting salah satu adegan berbahaya di Mission: Impossible 6 di London, Inggris.

Kabar cederanya Tom diketahui dari video yang didapat oleh TMZ. Mereka berhasil mendapatkan dua video yang masing-masing memperlihatkan bapak satu anak tersebut gagal menyelesaikan adegan berbahayanya.

Dari video yang didapat oleh TMZ dapat dilihat bagaimana Tom gagal menyelesaikan adegan berbahaya yang mengharuskannya melompat dari satu gedung tinggi ke gedung lainnya. Video pertama memperlihatkan Tom berlari kencang dan melompat tanpa ragu ke gedung berikutnya.

BACA JUGA: Mission: Impossible 6 Rilis Foto Henry Cavill Syuting Bareng Tom Cruise

Sayangnya, mantan suami Katie Holmes tersebut gagal melewati gedung kedua. Tom terbentur di tepi gedung yang membuatnya melorot ke bawah. Tapi tak lama kemudian, pemeran Ethan Hunt itu tampak memanjat naik ke atas atap gedung dimana beberapa kru berkumpul.

Jelas terlihat jika Tom merasakan sakit luar biasa dan menderita cedera dari benturan dengan tembok gedung tersebut. Tom tampak berjalan terpincang sebelum berlutut di sebelah kameramen. Setelah itu, Tom kembali ditarik ke gedung sebelumnya.

Video kedua juga memperlihatkan kegagalan Tom yang tak kalah parah dari sebelumnya. Di footage kali ini, aktor kelahiran 1962 ini dengan keras membentur tepi gedung yang dituju hingga ia terlempar kembali ke bangunan sebelumnya.

Sudah lama diketahui jika Tom memang enggan menggunakan stuntman untuk menggantikannya ketika melakukan berbagai adegan berbahaya di Mission: Impossible 6. Jangankan melompati gedung, adegan menggelantung di pesawat yang tengah terbang pun dilakukan sendiri oleh Tom.

BACA JUGA: Rom Cruise Pastikan Mission: Impossible 6 Lebih Liar

Mission: Impossible 6 sendiri telah dipastikan berisi lebih banyak adegan berbahaya. Produser David Ellison mengatakan jika demi melakukan adegan-adegan menantang maut tersebut, Tom sudah setahun lebih berlatih.

“Ini benar-benar tidak dapat dipercaya. Dia (Cruise) telah berlatih selama setahun terakhir. Aku percaya, ini akan menjadi hal paling keren dan tak dapat dipercaya yang pernah dilakukan Tom Cruise di sebuah film. Dia telah bekerja untuk ini sejak Rogue Nation rilis,” imbuh Ellison.

Sementara itu, Rebecca Ferguson, Luther Stickell, Benji Dunn juga akan kembali ke dalam jajaran pemain di dalam franchise ini. Mission: Impossible 6 rencananya akan tayang pada Juli 2018.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini