Image

FOTO: Jelang Wamil, Ji Chang Wook Potong Rambut Menjadi Botak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755065 foto-jelang-wamil-ji-chang-wook-potong-rambut-menjadi-botak-BMrf5ATrlC.jpg Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Ji Chang Wook nampaknya sudah sangat siap menjalani tugas wajib militer atau wamil yang akan dijalaninya pada 14 Agustus 2017.

(Baca Juga: Perempuan Menyenangkan, Tipe Kekasih Idaman Ji Chang Wook)

(Baca Juga: Bisa Tidur Bareng Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun Gugup Sekaligus Senang)

Salah satu persiapan pun dilakukan oleh pemain drama Suspicious Partner tersebut. Ji Chang Wook baru saja mencukur rambutnya, seperti yang terlihat pada video yang yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Nam Ji Hyun Bahas Adegan Ranjang dengan Ji Chang Wook di Suspicious Partner)

(Baca Juga: Demi Raih Kepuasan, Nam Ji Hyun Rela Berciuman dengan Ji Chang Wook Sampai Lelah)

Dalam video yang diunggah dengan lantunan musik itu memperlihatkan kalau aktor kelahiran 1987 tersebut tersenyum sumringahnya selama proses pencukuran.

"두둥😎," tulisnya pada keterangan video.

Meski tak memperlihatkan secara keseluruhan wajah Ji Chang Wook dengan potongan rambut barunya, namun diakhir video rambut pemain drama The K2 tersebut berubah menjadi botak layaknya model rambut militer lainnya.

Video yang diunggah itu pun langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Banyak yang belum mampu melepaskan idolanya menempuh wamil, ada juga yang mendoakan agar Ji Chang Wook dapat kembali lagi dengan sehat.

Sebelumnya, Ji Chang Wook pun mengunggah foto bersama sang ibunda, dan ia sempat mengatakan bahwa ingin menghabiskan waktu sebelum kepergiannya untuk wamil bersama ibundanya.

Setelah mengumumkan mengenai dinas militernya, Ji Chang Wook mengungkapkan kalau ia tak sabar untuk menempuh kewajibannya tersebut. Dirinya berhatap bisa bersenang-senang dan tetap sehat sepanjang menjalani prosesnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini