nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Tidur Bareng Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun Gugup Sekaligus Senang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 19 33 1739933 bisa-tidur-bareng-ji-chang-wook-nam-ji-hyun-gugup-sekaligus-senang-gsYAJZG1QT.jpg Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

SEOUL - Nam Ji Hyun akhirnya mengungkapkan perasaanya bisa lakukan adegan ranjang dengan Ji Chang Wook. Aktris berusia 20 tahun ini ternyata sangat gugup saat melakukan adegan ranjang dengan Ji Chang Wook.

Dilansir Sindonews, saat merasa gugup, Ji Chang Wook pun membantu Nam. Aktor berusia 30 tahun ini pun sangat membantu Nam Ji Hyun dalam beradegan ranjang di sebuah drama Suspicious Partner.

"Saat melakukan adegan itu saya sangat kaget. Saya pun sangat gugup untuk melakukan adegan itu, namun, Saya pun harus bisa melakukannya. Untungnya, Ji Chang Wook pun sangat membantu saya. Dia mencoba yang terbaik untuk membuatnya saya tidak canggung," ujar Nam Ji Hyun seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Ia pun sangat senang bisa berkerjasama dengan Ji Chang Wook. Apalagi, Ji Chang Wook merupakan aktor yang sangat berpengalaman dan terus membantunya dalam setiap adegan.

"Sangat senang bisa bekerjasama dengannya (Ji Chang Wook) saya pun berterima kasih kepadanya karena sudah banyak membantu saya," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini