Image

Berada di Puncak Karier, Via Vallen Ogah Pacaran dengan Sesama Artis

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754562 berada-di-puncak-karier-via-vallen-ogah-pacaran-dengan-sesama-artis-EskaOm2TfC.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perjalanan karier yang gemilang di industri musik Tanah Air tak lantas memudahkan pedangdut Via Vallen memperoleh tambatan hati. Pelantun tembang Secawan Madu itu justru lebih mementingkan membangun karier ketimbang mengurusi kehidupan asmara.

(Baca Juga: Disangka Isyana Sarasvati, Via Vallen Dikejar Fans di Bandara)

(Baca Juga: Via Vallen Siap Comeback dengan Album Baru Bulan Depan)

Pasalnya, dalam kurun waktu setahun terakhir pekerjaan Via bisa dibilang cukup baik. Wanita 26 tahun itu tidak ingin membuat karier yang dibangun susah payah jadi terhambat gara-gara percintaan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Via kepada Okezone usai manggung di Dahsyat belum lama ini.

(Baca Juga: Via Vallen Akui Bisa Tidur Kapan Saja, Bahkan Jelang Naik Panggung)

(Baca Juga: Bicara Soal Haters, Via Fallen: Paling Kalau Ketemu Mereka Ngajak Selfie)

"(Pasangan) Belum (ada). Via fokus ke karier aja sih. Kariernya kan lagi lumayan daripada kemarin-kemarin. Makanya Via ke sini ajadeh enggak mikirin itu dulu. Lagian kan kerjaan padet banget. Mau pacarannya gimana?" katanya saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lagipula, Via ingin sang kekasih kelak bukan dari kalangan selebriti. Penyanyi beraliran koplo-dangdut itu berharap sang tambatan hati bukan seorang figur publik.

"Enggak biasa aja. Tahu sendirilah kehidupan orang-orang entertain kayak gimana," sambungnya.

Jika sama-sama bergelut di industri hiburan Via sudah membayangkan dirinya dan sang kekasih bakal sulit bertemu. Keduanya pasti sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga akan jarang berjumpa.

Belum lagi Via menyadari bahwa ia temasuk tipe wanita yang cukup protektif. Ia tak akan sanggup melihat sang kekasih beradegan mesra dengan lawan main di sebuah film ataupun sinetron.

"Bukan cuma susah ketemu gara-gara sama-sama sibuk terus. Soalnya mereka kan pastinya ketemu orang baru terus ada cinlok-cinloknya terus belum lagi peluk-pelukan kalo akting. Via kan orangnya protektif," jelasnya.

"Pokonya kalau punya aku, yah punya aku, jangan sama yang lain," tambahnya.

Sementara itu hingga kini Via masih menyandang status single. Cukup dimaklumi apabila wanita asal Surabaya Jawa Timur itu jomblo. Pasalnya saat ini ia memang tengah fokus menggarap album baru yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Sukses besar dengan album perdana berjudul "The Names", Via rupanya ingin mendulang kesuksesaan di lagu-lagu berikutnya. Ia bahkan mempertegas karya teranyarnya nanti tetap mengusung konsep koplo-dangdut dengan sejumlah lagu menggunakan lirik bahasa jawa. Tentu itu sesuai dengan imej dirinya selama ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini