Image

Persiapan Akhir Sheza Idris Menjelang Akad Nikah Besok

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 17:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754222 persiapan-akhir-sheza-idris-menjelang-akad-nikah-besok-IVZJiCsYK0.jpg Sheza Idris dan calon suami (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Sheza Idris bakal melangsung akad nikah esok hari di kediamannya di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Pemeran Rachel dalam Heart Series itu akan dipersunting oleh sang kekasih Surya Ibrahim secara resmi tepat pukul 09.00 WIB.

(Baca Juga: Terima Wejangan dari Ayah, Sheza Idris Diminta Hindari Keributan)

Hari akad dan resepsi adik Shezy Idris itu sengaja tidak diadakan secara bersamaan. Menurut Sheza, pihak keluarga terutama sang ayah, Idris Priyatna memang mengaku ingin melepas sang anak dari rumah. Padahal Sheza berharap akad dan resepsi bisa berada dalam satu lokasi.

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Sheza usai menjalani prosesi pengajian, sungkeman juga siraman adat sunda kemarin siang.

(Baca Juga: Keluarga Khawatir Sheza Idris 'Stres' Jelang Pernikahan)

"Karena tadinya aku pengen akad barengan langsung sama resepsi. Cuma pada tanggal itu kebetulan salah satu tempat yang kita pengen engga bisa," ungkapnya kepada para pewarta.

Ia pun melanjutkan, "Tapi papa pengen melepas anak perempuannya itu dari rumah. Yaudah kita bikin aja di tempat itu berbarengan pagi akad, malam resepsi. Tapi karena papa family oriented banget, papa maunya ngelepasnya dari rumah. Jadi akad harus pagi, insya allah jam 9 udah ijab qabul."

(Baca Juga: Jelang Nikahan, Sheza Idris Gelar Proses Pengajian, Sungkeman dan Siraman)

Resepsi pernikahan Sheza sendiri baru akan di gelar keesokan harinya di salah satu hotel ternama di Jakarta. Meskipun demikian, mantan kekasih Ruben Onsu itu mengaku tetap ada acara resepsi juga di kediamannya pasca-akad nikah.

Namun mayoritas yang hadir tentu hanya dari kalangan kerabat, sanak saudara juga sahabat dekat Sheza maupun Surya.

"Rumah diadain resepsi juga sih cuma sehabis akad aja dengan kerabat. Undangan orangnya ada seribuan. Makanya kalo yang engga bisa diundang di hotel, kita ngundangnya di rumah karena kan homey banget," sambungnya.

(Baca Juga: Sibuk Urus Persiapan Menikah, Sheza Idris & Calon Suami Potong Masa Pingitan)

Sementara itu terkait konsep pernikahan sendiri Sheza memang mengusung warna serba putih. Kedua calon mempelai pun sepakat akan menggunakan adat sunda. Di hari spesialnya itu, Sheza tidak terlalu mementingkan penampilan yang glamor. Ia hanya akan tampil dengan konsep elegan.

"Kalo konsep nikahan sendiri mungkin bisa diliat dari prosesi pengajian dan sungkeman aku di sini (serba putih). Dan untuk konsep akadnya itu aku tetep memakai adat sunda. Sementara resepsinya sendiri aku pun adat sunda," jelasnya.

"Jadi kalau akadnya memang engga pakai aksesoris aneh-aneh. Sesuai dengan nuansa adat aja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini