Image

Keluarga Khawatir Sheza Idris 'Stres' Jelang Pernikahan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 21:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753674 keluarga-khawatir-sheza-idris-stres-jelang-pernikahan-IWb9GbLEYY.jpg Sheza Idris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sindrom Pra-Pernikahan lazimnya menyerang setiap calon mempelai. Perasaan grogi hingga stres dalam mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahan nyatanya tidak dirasakan oleh aktris peran Sheza Idris.

Bakal melepas status lajang dengan Surya Ibrahim, Sheza justru sangat antusias. Menurut adik Shezy Idris tersebut, pihak keluarga-nyalah yang khawatir terhadap dirinya.

- Baca Juga: Jelang Nikahan, Sheza Idris Gelar Proses Pengajian, Sungkeman dan Siraman

- Baca Juga: Sheza Idris Siap Menikah di Tahun 2017

Mereka takut Sheza stres gara-gara mengurusi persiapan akad sekaligus resepsi pernikahan seorang diri diawal keputusan menikah. Maklum, kala itu Surya masih berada di Amerika Serikat guna mengurus pendidikan sehingga tak bisa mendampingi Sheza.

"Kalo stres untungnya aku punya keluarga yang saling mengisi. Mama, papa, kakak pikir aku sempet handle sendiri pas Surya belum pulang. Awal-awal banget ke hotel sama kakaknya doang, atau research sendiri, mereka takut aku stres. Padahal aku enjoy," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (10/8/2017).

Ia pun melanjutkan, "Tapi belakangan kakakku, mama, papa semua yang nge-backup. Penganten enggak boleh stres, biar yang stres kita saja, katanya gitu."

Ia tak menampik ada saja kendala yang dihadapi menjelang pernikahan. Beruntung Sheza bersikap lebih sabar. Wanita kelahiran 14 Oktober 1988 itu menganggap hal tersebut adalah cobaan.

"Yah namanya dua keluarga mau disatukan kan ada aja cobaannya. Ibarat ada kendala kecil, buat aku senyumin aja. Semakin stres, semakin dipikirin, rugi di kitanya sendiri. Happy aja. Pasti kalo ada masalah, ada jalan keluarnya," sambungnya.

Akad nikah sendiri akan berlangsung di kediaman Sheza pada 12 Agustus 2017. Sheza dan Surya akan menjalani proses ijab kabul tepat pukul 9.00 WIB. Selanjutnya pada 13 Agustus 2017 barulah pesta resepsi dihelat di salah satu hotel ternama di Jakarta.

- Baca Juga: Alam dan Natural, Konsep Prewedding Sheza Idris dan Surya Ibrahim

- Baca Juga: Shezi Idris Jadi Sosok Paling Sedih saat Sheza Tinggal di Amerika

Dalam penuturannya, Sheza mengaku mengundang 1000 tamu. Selain kerabat dan sahabat dekat, duo sejoli itu mengundang mantan kekasih masing-masing. Dengan demikian apabila tak ada halangan Ruben sekeluarga dipastikan hadir di hari spesial Sheza.

Sementara itu, pasca-resmi dipersunting Surya, Sheza akan hijrah sementara ke Boston, Amerika Serikat. Mantan Ruben Onsu itu akan diboyong oleh sang calon suami untuk menetap di sana. Bakal terpisah jauh dari keluarga, Sheza ternyata sudah siap secara lahir maupun batin.

"Insya Allah harus siap dong," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini