Image

Terima Wejangan dari Ayah, Sheza Idris Diminta Hindari Keributan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 21:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753692 terima-wejangan-dari-ayah-sheza-idris-diminta-hindari-keributan-MoEIYRoQ7W.jpg Sheza Idris dan calon suami (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut pernikahan yang sebentar lagi, aktris peran Sheza Idris mendapatkan wejangan khusus dari sang ayah tercinta, Idris Priyatna. Pemeran Rachel dalam sinetron Heart Series itu dinasehati agar lebih sabar dalam menjalani biduk rumah tangga.

(Baca Juga: Alam dan Natural, Konsep Prewedding Sheza Idris dan Surya Ibrahim)

Menurut Idris, percekcokan dalam rumah tangga sejatinya hal yang cukup lumrah. Ia pun menghimbau supaya anak keduanya itu tidak mengambil keputusan yang gegabah kala adu pendapat dengan suami.

"Wejangannya ke dia tuh gini setiap rumah tangga itu pasti ada sedikit ribut. Tapi kalau ribut misal saya sama mamahnya, saya pasti menghindar. Tapi entar baik lagi. Itu aja sih wejangannya. Jadi jangan dua-duanya emosi terus meledak," papar Idris usai ditemui di acara pengajian juga siraman Sheza di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (10/8/2017).

(Baca Juga: Keluarga Khawatir Sheza Idris 'Stres' Jelang Pernikahan)

Bapak tiga orang anak ini pun mempertegas tak akan lepas tanggung jawab meski Sheza telah menikah kelak. Ia berharap sang anak tetap selalu melibatkan keluarga jika memiliki masalah di masa depan.

"(Lepas tanggung jawab) kebetulan engga tetep meskipun mereka berumah tangga. Masalah harus dirembukan keluarga kan. Dia harus curhat sama papah dan mamahnya," sambungnya.

(Baca Juga: Jelang Nikahan, Sheza Idris Gelar Proses Pengajian, Sungkeman dan Siraman)

Sheza sendiri memang sangat dekat dengan sang ayah. Ia secara terus terang mengungkap sang ayah juga sang ibunda tipikal orangtua yang sangat peduli terhadap anak. Oleh karena itu, ia sedikit berat berpisah dengan mereka pasca-menikah nanti.

"Mungkin yg memberatkan (pisah) kebiasaan papa nungguin (aku pulang syuting). Mama juga khawatir terus whatsapp aku. Karena namanya orangtua siapa yang engga khawatir kalo anaknya pulang kerja malem-malem. Itu yang diberatin sih," imbuhnya.

(Baca Juga: Sibuk Urus Persiapan Menikah, Sheza Idris & Calon Suami Potong Masa Pingitan)

Sementara itu , Sheza dan sang kekasih, Surya Ibrahim akan naik pelaminan pada 12 Agustus 2017. Proses ijab kabul keduanya diadakan tepat pukul 09.00 WIB. Selanjutnya pada 13 Agustus 2017 barulah pesta resepsi dihelat di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Dalam penuturannya, Sheza mengaku mengundang 1000 tamu. Selain kerabat dan sahabat dekat, duo sejoli itu juga mengundang mantan kekasih masing-masing. Dengan demikian apabila tak ada halangan Ruben Onsu sekeluarga dipastikan hadir di hari spesial Sheza.

Lalu, pasca-resmi dipersunting Surya, Sheza akan hijrah sementara ke Boston, Amerika Serikat. Ia bakal diboyong oleh sang calon suami untuk menetap di sana. Terpisah jauh dari keluarga, Sheza ternyata sudah siap secara lahir maupun batin.

"Insya Allah harus siap dong," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini