Image

VIDEO: Terciduk Polisi Terkait Ganja, Pengacara: Ello Mau Sembuh

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753860 video-terciduk-polisi-terkait-ganja-pengacara-ello-mau-sembuh-mbtsWKusfS.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkoba tengah menjerat penyanyi Ello. Ia telah mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan sejak penggeledahan yang dilakukan pada Minggu, 6 Agustus 2017. 

Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe tersebut ditangkap bersama dua rekannya berinisal DM dan RGG di sebuah komplek perumahan kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka terbukti memiliki dua paket ganja dengan berat mencapai 5 gram. 

- Baca Juga: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis

- Baca Juga: Pihak Kepolisian Konfirmasi Penangkapan Ello karena Sepaket Ganja

Terkait penangkapan tersebut, ia menunjuk tim kuasa hukum yakni pengacara Chris Sam Wu yang langsung memberikan keterangan usai isu penahanan mencuat pada Kamis, 10 Agustus 2017. Ia menegaskan bahwa kliennya yakni Ello ingin sembuh.

"Nanti pokoknya kita udah komunikasi sama Ello. Inti yang pertama, Ello mau sembuh," ujar Chris dalam tayangan GoSpot pada Jumat (11/8/2017). 

Rencananya, pelantun hits Masih Ada tersebut akan melakukan rehabilitasi. Sementara dalam waktu dekat akan menjalani pemeriksaan assestemnt di Rumah Sakit Ketergantungan Obat untuk menimbang ketergantungan pada ganja yang dikonsumsinya. 

"Saat ini yang bersangkutan ada di Polres Jakarta Selatan. Kita udah lakukan upaya penahanan dan juga rencanakan untuk mengecek bagaimana ketergangungan dari yang bersangkutan. Kita lakukan pemeriksaan dari assesment medis ini menjadi dasar untuk lakukan rehabilitasi atau tidak," ujar Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan. 

- Baca Juga: Ello Ditangkap Akibat Ganja, Polisi Segera Rilis Perkaranya

- Baca Juga: Urusan Aliran Musik, Ello Ogah Ikut-ikutan Tren

Ello masuk dalam jajaran selebriti yang tahun ini mendekam di jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba dan narkotika setelah Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Axcel Matthew Thomas, dan Pretty Asmara. Akibat kasus tersebut, ia dikenakan Pasal 111 dan 127 Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini