Share

FOTO: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753297 foto-ello-terciduk-polisi-aurelie-moeremans-unggah-kalimat-dukungan-romantis-LMwYrdPjqs.jpg Aurelie dan Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Satu lagi nama selebriti yang terseret penggunaan narkoba yaitu Marcello Tahitoe. Penyanyi yang akrab disapa Ello tersebut dikabarkan telah ditangkap pihak kepolisian Jakarta Selatan sejak empat hari silam.

Pelantun Masih Ada tersebut dikabarkan telah menggunakan ganja. Tapi, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait kronologi dan hasil tangkapannya.

- Baca Juga: Urusan Aliran Musik, Ello Ogah Ikut-ikutan Tren

- Baca Juga: Marcello Tahitoe Ubah Imej di Album "Jalur Alternatif"

Namun, dibalik itu sosok kekasih Ello yakni Aurelie Moeremans menjadi sorotan. Setelah ditelusuri, aktris kelahiran Belgia tersebut sempat mengunggah sebuah ungkapan romantis usai kabar waktu penangkapan terkuak yang terlihat pada foto dengan keterangan tiga hari lalu itu.

 

Aurelie memasang foto kemesraannya bersama sang kekasih di akun Instagram.Bukan ekspresi bahagia yang ditonjolkan, wanita berusia 24 tahun tersebut mengubah warna foto menjadi hitam-putih dan menulis sebuah kalimat dukungan romantis untuk Ello.

"Aku mencintaimu apapun yang terjadi," tulis Aurelie dalam bahasa Inggris.

Hal ini memancing komentar dari para netizen. Mereka ramai-ramai mengungkapkan pendapat dan ada pula yang memberikan dukungan untuk Aurelie ataupun Ello.

"Trust kak Ello pasti dapat yang terbaik," tulis @adrian.bayu.

"Ello knp kok bisa ketangkep?" tanya @alditahervianto.

"Pacarnya terchyduque ya mba," tanya @nadiasalviawd.

"jangan pernah ninggalin kak @marcello_tahitoe ya kak @aurelieowreally . walaupun apa yg terjadi ... sedih dengernya. tapiii semua pasti ada hikmat dari tuhan," tulis @widywatiwijaya.

- Baca Juga: Demi Cari Inspirasi Bermusik, Ello Bakal Nonton Coachella di Amerika

- Baca Juga: Ello Berubah sejak Tampil Berewok

"Ttp setia sm bang ello ya ka jgn tinggalin dia bantu buat berubah. Gbu @aurelieowreally," tambah @oliviangelina_26.

Kisah asmara Aurelie Moeremans dan Ello telah menjalin asmara lebih dari tiga tahun lamanya. Pada beberapa kesempatan belakangan ini bahkan putri mendiang Diana Nasution tersebut telah mengungkapkan bahwa ia berencana menikahi sang kekasih pada tahun ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini