Image

Sosok Ello di Mata Fatin: Orangnya Santai dan Asyik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753769 sosok-ello-di-mata-fatin-orangnya-santai-dan-asyik-DSnKJlK5le.jpg Fatin Shidqia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baru-baru ini kabar tak mengenakan datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa dikenal dengan nama Ello. Pelantun Masih Ada itu baru ditangkap oleh pihak Kepolisian Jakarta Selatan lantaran kasus penggunaan narkoba berjenis ganja. Ello ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mendengar kabar tersebut, Fatin Shidqia yang juga diketahui satu label musiknya dengan Ello langsung memberikan tanggapan.

(Baca Juga: Ingin Belajar Musik, Fatin Shidqia Siap Lanjut Kuliah S2 di Jepang)

(Baca Juga: Ngidam Banget ke Jepang, Fatin Shidqia Janji Ajak Orang Spesial, Siapa Sih?)

Gadis 21 tahun ini mengaku memang sering bertemu dengan Ello. Fatin pun mempunyai kesan tersendiri pada kekasih dari Aurelie Moeremans ini. Ia pun menyebut Ello merupakan seorang sosok yang menyenangkan dan santai.

(Baca Juga: Tak Pernah Cari Sensasi, Ello Telan Kenyataan Terlibat Kasus Narkoba)

(Baca Juga: Ello Tersandung Narkoba, Kuasa Hukum: Seperti Lagunya, Pergi Untuk Kembali)

Bahkan Fatin menyebutnya bahwa Ello mempunyai jalur musik sendiri. Hal tersebut tak terlepas dari keputusan Ello untuk mengubah alur musiknya tetapi justru menurut Fatin itu adalah keputusan yang berani lantaran tak semua musisi bisa melakukannya.

“Sering ketemu Ello aku, malah satu label. Menurut aku dia (Ello) orangnya baik banget dan apa ya orangnya itu santai dan juga asyik, dia tuh punya musiknya sendiri dan dia sempetkan waktu itu mengubah jalur musiknya jadi alurnya pengen kemana gitu dan menurut aku itu langkah yang berani untuk seorang musisi," jelas Fatin.

Sebagai rekan seprofesi memang Fatin tak menyangka jika Ello masuk dalam masalah ini. Namun Fatin yakin bahwa seorang Marcello Tahitoe bisa melewati dan bangkit dari masalah ini. Penyanyi 21 tahun ini juga menambahkan bahwa yang terpenting untuk pria 34 tahun tersebut adalah orang-orang didekatnya yang setia mendukungnya.

Kita semua pasti enggak nyangka ya dan menurut aku ini sebuah musibah sih. Aku yakin banget kak Ello bisa bangkit dari masalah ini,” tambahnya.

“Aku yakin di saat kaya gini yang dia butuhkan cuma orang-orang yang mendukungnya,” jelasnya.

Untuk itu Fatin juga berpesan untuk teman-teman yang lain dan tak hanya rekan seprofesinya untuk tetap berhati-hati dengna narkoba. Ia lebih mengajak para rekan-rekan artis untuk lebih berkarya dan jangan sampai terjerumus dengan penggunaan barang tersebut.

Sebagai informasi, saat ini pelantun Pergi Untuk Kembali tengah melanjutkan proses pemeriksaan penyidikan. Pihak kepolisian kini masih menunggu hasil assessment apakah penyanyi tersebut dapat direhabilitasi atau tidak. Dan akibat kasus ini Ello disangkakan dengan Pasal 111 dan 127 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Dan untuk teman-teman yang lain supaya kita tetap berkarya jangan terjerumus ke dalam narkoba lah ya,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini