nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"4:20", Tato Bermakna Ganja Telah Lama Tersemat di Tubuh Ello

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753374 4-20-tato-bermakna-ganja-telah-lama-tersemat-di-tubuh-ello-sEZK28PxBQ.jpg Ello (Foto: BBC)

JAKARTA - Kasus dugaan penggunaan ganja tengan menjerat penyanyi Ello. Ia dikabarkan telah tertangkap pihak kepolisian Jakarta Selatan sejak empat hari silam.

(Baca Juga: Ello Tertangkap Polisi, Manajer: Enggak Mungkin Ello Pakai Narkoba)

Kabar ini membuat publik terkejut dan mulai menelusuri latar belakang aktivitas yang dilakukan oleh pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah tato yang bertuliskan angka 4:20 di lengan kanannya.

(Baca Juga: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis)

Tato bukan lah hal asing bagi Ello dan para penggemar tentunya mengetahui letak tato tersebut yang kerap terlihat di saat penampilannya sambil memetik gitar. Setelah ditelusuri, angka 420 berkaitan dengan ganja yakni waktu mengkonsumi ganja atau dalam bahasa ilmiah disebut Cannabis sativa, pada budaya cannabis di Amerika Serikat.

(Baca Juga: Pihak Kepolisian Konfirmasi Penangkapan Ello karena Sepaket Ganja)

Dilansir dari BBC angka tersebut menandakan dimana orang-orang berkumpul untuk merokok marijuana atau ganja yakni pukul 4:20 sore atau hari perayaan perokok tersebut yaitu pada 20 April.

(Baca Juga: Tak Pernah Cari Sensasi, Ello Telan Kenyataan Terlibat Kasus Narkoba)

Tato tersebut telah berada di tubuhnya sejak pembuatuan video klip lagunya yang berjudul Masih Ada. Seperti yang diketahui sebelumnya, makna dari tato tersebut lantaran ia menyukai waktu dimana ia bisa menikmati matahari yang tak lagi terik yakni pukul 4:20 sore.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini