Share

Ello Tertangkap Polisi, Manajer: Enggak Mungkin Ello Pakai Narkoba

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753317 ello-tertangkap-polisi-manajer-enggak-mungkin-ello-pakai-narkoba-pKoogbpql1.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ditangkapnya penyanyi Ello karena penggunaan ganja oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan membuat sang manajer, Petra kaget karena baru mengetahui kabar tersebut dari para awak media.

Petra pun tak percaya dan menyebutkan kalau pria bernama asli Marcello Tahitoe tersebut tak mungkin menggunakan narkoba.

- Baca Juga: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis

- Baca Juga: Pihak Kepolisian Konfirmasi Penangkapan Ello karena Sepaket Ganja

Sebelum mengetahui pemberitaan itu, Petra memang sudah berencana untuk mendatangi rumah Ello untuk melihat alat-alat band.

"Ello enggak mungkin pakai narkoba. Nanti saja dulu, gue juga kaget juga nih pagi-pagi ada apa. Aku baru mau ke rumahnya Ello karena kita kan ada mau lihat alat-alat band," ungkap Petra melalui sambungan telefon.

Saat ini, Petra juga belum bisa menghubungi Ello. Oleh sebab itu, ia belum bisa memberikan komentar lebih lanjut. Jika memang pria 34 tahun tersebut terbukti bersalah, maka pihak kepolisian lah yang berhak memberikan pernyataan resmi.

"Handphonenya belom aktif. Semalem aku baru ke sana ngobrol lama. Nanti saja, umpamanya itu benar, aku lagi enggak bisa hubungin Ello, umpamanya benar ya sudah tunggu saja, nanti kan ada rilis dan apa-apa," paparnya.

- Baca Juga: Ello Ditangkap Akibat Ganja, Polisi Segera Rilis Perkaranya

- Baca Juga: Urusan Aliran Musik, Ello Ogah Ikut-ikutan Tren

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan telah membenarkan bahwa Marcello Tahitoe ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti satu paket ganja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini