Share

VIDEO: Kendalynn, Gadis Kecil Ini Diangkat Jadi Tamu Kehormatan di Konser Metallica

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 19 Juli 2017 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 205 1739454 video-kendalynn-gadis-kecil-ini-diangkat-jadi-tamu-kehormatan-di-konser-metallica-Ai0o6Qz1DA.jpg Kendalynn (Foto: Twitter)
LOS ANGELES - Metallica baru saja memberi kejutan manis untuk seorang fans anak-anak. Dalam sebuah penampilan di Detroit, Amerika Serikat, belum lama ini, rupanya James Hetfield cs tak ragu untuk memberi kesempatan pada seorang gadis kecil untuk mencoba alat musik mereka.

Momen bersama gadis bernama Kendalynn itu diabadikan Metallica di Twitter belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, sang drummer, Lars Ulrich sendiri yang menggendong Kendalynn naik panggung dan menaruhnya di kursi drummber miliknya, sementara sang frontman, James Hetfield, menonton dan berkomentar. Kendalynn pun langsung menjajal berbagai bagian drum tersebut layaknya anak kecil biasa.

Metallica menyebut Kendalynn sebagai "personel kelima kehormatan"."Kami berbagi panggung dengan anggota kelima kehormatan kami Kendalynn di Detroit!" tulis Metallica.

Kendalynn sempat membuka sebuah lagu dengan memakai stik drum milik Lars. Namun, ia diangkat Lars lagi agar mereka bisa mulai memainkan lagu.

Rupanya itu jadi momen tak terlupakan bagi keluarga Kendalynn. Sang ayah langsung merespon cuitan Metallica itu dengan membalas,
"Itu anakku di drum! Terima kasih atas kenangan manisnya dan pertunjukan yang hebat ❤️."

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini