Share

Kondisi Sakit, Bilqis Tetap Beri Dukungan untuk Album Terbaru Ayu Ting Ting

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 09 Agustus 2017 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752960 kondisi-sakit-bilqis-tetap-beri-dukungan-untuk-album-terbaru-ayu-ting-ting-F2b8TGOrnM.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Resmi meluncurkan album ketiga yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu", pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan dukungan dari pihak keluarga maupun dari sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Diawal acara peluncuran album tersebut, sang ayah, Abdul Razak memberikan kejutan kepada Ayu dengan naik ke panggung, memberikan sebuket bunga dan memeluk anak sulungnya tersebut.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Panik Anaknya Sakit)

Dukungan pun diterima dari Bilqis yang tak bisa hadir di acara peluncuran albumnya karena sedang sakit. Meski tak hadir, anak berusia 3 tahun memberikan ucapan selamat melalui video yang diputarkan.

"Iya senanglah pastinya kalau anak kasih support. Sempat di situ dengerin Bilqis ngomongin apa. Soalnya saya enggak tahu sama sekali Bilqis dimintain video apa saya juga enggak tahu," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

(Baca Juga: Rambut Keriting, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Terlihat Cute dan Cantik)

Meski bahagia karena tetap diberikan dukungan, namun rasa sedih juga menyelimuti pelantun Sambalado tersebut karena anaknya masih kurang sehat.

(Baca Juga: Lagu Baru Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat, Pengamat Musik: Itu Bukan Salah Penyanyinya)

"Tadi sempat sedih, kan dia enggak bisa hadir, kan dari kemarin dia kurang sehat. Beberapa hari lagi enggak enak badan, jadi enggak bisa kemana-kemana. Hari ini saya enggak ajak, ya senang lah walau dia enggak ada tapi masih ada suaranya yang kasih support," paparnya.

Sebelum pergi, Ayu sempat ijin kepada anaknya dan memberitahu kalau hari ini ia akan merilis album terbaru. Bilqis pun langsung memberikan semangat untuk ibunya tersebut.

(Baca Juga: Menjadi Pedangdut Populer, Ayu Ting Ting Tetap Libatkan Orangtua dalam Kegiatannya)

"Tahu, tadi saya ijin sama dia 'Bilqis doain ya bunda hari ini launching', 'Iya bunda semangat bunda". Dia tadi tiduran saja di bangku," ucap wanita 25 tahun itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini