Share

VIDEO: Ayu Ting Ting Panik Anaknya Sakit

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 09 Agustus 2017 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752387 video-ayu-ting-ting-panik-anaknya-sakit-RIZA9JwwT6.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kondisi kesehatan anak menjadi perhatian penting bagi setiap orang tua, tak terkecuali bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak dikabarkan sakit usai berlibur di Pantai Anyer, Banten pada Minggu, 6 Agustus 2017. 

"Kayaknya kemarin dia kecapekan karena dari pagi sampai siang dia lama di kolam renang dan pantai. Kayaknya masuk angin dia," ujar Ayu dalam tayangan GoSpot pada Rabu (9/8/2017). 

BACA JUGA: FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting Berbusana Khas Indonesia

BACA JUGA: FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting Mulai Menurun ke Bilqis

Sakitnya Bilqis membuat Ayu dan keluarga panik. Umi Kalsum sang ibu ikut turun tangan membantu saat tiba-tiba cucunya muntah-muntah.


Bilqis Sakit, Ayu Ting Ting Harus Tetap Kerja oleh okezoneindonesia

"Baru semalam (sakit) sih mual. Kalau makan apa-apa muntah," ujar Umi. 

Pedangdut asal Depok tersebut juga dibuat galau untuk bekerja saat putrinya sakit lantaran sudah dikejar waktu untuk syuting acara sore di sebuah stasiun televisi. Namun, ia mulai tenang saat Bilqis mendapatkan pengobatan tradisional menggunakan baluran bawang merah dan ditemani sang ayah Abdul Razak yang baru saja pulang kerja. 

"Buat semuanya doain mudah-mudahan Bilqis bisa lebih sehat dan tersenyum lagi," tutupnya. 

BACA JUGA: Sabar Tanggapi Haters, Ayu Ting Ting Takkan Laporkan Pihak Berwajib

BACA JUGA: Keren, Single Baru Ayu Ting Ting Tembus 100 Ribu Viewers dalam 10 Jam

Disamping itu, Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu, setelah satu tahun tak mengeluarkan karya. Ia telah meraup kesuksesan dengan mendapat lebih dari 1,6 juta viewers saat ini di YouTube. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini