Jordi Onsu Curhat di Instagram Setelah Mobilnya Ditabrak Pria Berseragam

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1751881 jordi-onsu-curhat-di-instagram-setelah-mobilnya-ditabrak-pria-berseragam-ddkoAMFL1v.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu mengungkapkan kejadian tak mengenakkan yang diterimanya hari ini, Selasa (8/8/2017). Presenter sekaligus pemain sinetron ini lantas mencurahkannya melalui akun sosial media pribadinya.

Dari keterangan video berdurasi kurang dari satu menit itu, Jordi Onsu menjelaskan kronologinya secara rinci. Ia yang saat itu tidur di dalam mobil tiba-tiba terbangun karena ternyata mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang.

BACA JUGA: Rayakan Ultah Jupe, Ruben Onsu Sedih Keluarkan Uneg-Uneg

BACA JUGA: Mobilnya Ditabrak Tentara, Jordi Onsu Malah Dapat Perlakuan Kasar

Kontan saja pria berusia 24 tahun itu langsung kaget dan bergegas keluar dari dalam mobil. Dilihatnya seorang pria berseragam tentara yang keluar dari mobil di belakangnya itu.

Tak meminta maaf, pria yang diduga sebagai salah satu aparat negara itu justru membuatnya marah. Pasalnya, aktor kelahiran Jakarta itu dimaki-maki dengan nada tinggi dan kalimat yang tidak sopan.

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw," tulisnya dalam akun @jordionsu.

BACA JUGA: Ayah Meninggal, Jordi Onsu: Adik Ikhlas...

BACA JUGA: Beda dengan Ruben, Jordi Onsu Tolak Update soal Ayahnya

Sejatinya rusaknya mobil tak benar-benar membuat Jordi Onsu marah karena dirasa tak begitu parah. Ia hanya menyayangkan dengan sikap dan kalimat yang keluar dari mulut pria berseragam yang sama sekali tak dikenalnya itu.

Sebelum menutup caption, Jordi Onsu menyindir pria berseragam itu dengan doa agar kehidupannya bersama istri juga anaknya berkah baik di dunia maupun setelahnya. Bagi Jordi Onsu, sikap dari pria tersebut dirasa tidak pantas dan tidak sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

"Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," tambah Jordi Onsu.

Selain dari keterangannya, nuansa video tersebut juga menunjukkan bahwa kejadian itu berlangsung sebelum matahari terbit. Sementara itu, sebagai seorang kakak, Ruben Onsu menyematkan komentar yang intinya mendukung sang adik dan seolah akan melakukan tindakan untuk membela salah satu keluarganya tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini