Rahasia Pernikahan Song Joong Ki Dibongkar Cha Tae Hyun

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 33 1750861 rahasia-pernikahan-song-joong-ki-dibongkar-cha-tae-hyun-ZBllWnJ8GQ.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Dramafever)

JAKARTA - Cha Tae Hyun ternyata sudah tahu jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada Oktober mendatang, bahkan sebelum aktor yang tengah naik daun itu memberitahunya.

(Baca Juga: Cha Tae Hyun ternyata sudah tahu jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada Oktober mendatang,)
 
Sepertinya Cha Tae Hyun memiliki banyak pengetahuan tentang hubungan yang dijalani Joong Ki dan Hye Kyo ini.

(Baca Juga: Song Joong Ki Lupa Kapan Mantap Ingin Nikahi Song Hye Kyo)

Diketahui pada Jumat, 4 Agustus lalu, saat melakukan sesi wawancara dengan Weekly Entertainment, dia mengungkap banyak hal tentang Joong Ki. Bahkan, Cha Tae Hyun secara terbuka membicarakan pernikahan Joong Kid an Hye Kyo yang akan datang.

(Baca Juga: Tak Sabar Bahagiakan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Mulai Belajar Jadi Suami yang Baik)

Selama pembicaraan, aktor tampan ini menyebutkan teman dekatnya. "Saya benar-benar mengatakan kepadanya tentang pernikahan kami jauh sebelumnya tapi dia berkata, 'Saya sudah mengetahuinya. Saya mengharapkannya.' Dia memiliki pemahaman yang kuat tentang keseluruhan situasi,” kata Cha Tae Hyun dalam wawancaranya itu.

(Baca Juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berjalan Menuju Pelaminan, Kim Ji Won Cemburu)

Sebelumnya, aktris Lee Jung Hyun juga mengungkapkan bahwa dia memiliki firasat mengenai rencana pernikahan rekan mainnya di Battleship Island tersebut. Hal itu diungkap saat melakukan wawancara eksklusif di kafe di Seoul pada 25 Juli.

"Saya agak ragu dengan hubungan pasangan ini sebelum berita pernikahan diumumkan ke publik. Saya hanya pura-pura tidak memperhatikan dan saya memutuskan untuk menunggu sampai dia mengatakannya secara langsung kepada saya. (Pernah dia melakukannya) saya mengucapkan selamat kepadanya dan Juga menyuruhnya mengadakan pesta pemanasan rumah,”  jelas Lee Jung Hyun. Demikian seperti dilansir Sindonews

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini