Tolak Berikan Alasan Caisar Joged Lagi, Istri: Wallahu A'lam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 33 1750847 tolak-berikan-alasan-caisar-joged-lagi-istri-wallahu-a-lam-bMzkTEnXxn.jpg Caisar dan Istri (Foto: Facebook)

JAKARTA - Kembalinya Caisar Aditya Putra ke industri hiburan Tanah Air menuai respon beragam dari publik. Ada yang memberikan dukungan penuh dan ada pula yang menentang keras keputusan Caisar.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

Mereka yang mendukung langkah Caisar kembali mengaku rindu dengan tarian khasnya saat tampil di layar kaca. Sementara publik yang menentang beranggapan bahwa Caisar telah mengingkari janji untuk berhijrah yang ia ucapkan di 2015 lalu.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab)

Terkait pro kontra kembalinya Caisar, rumor menyebutkan bahwa pemilik tarian Suling Sakti itu terpaksa melakoni pekerjaan lamanya. Keterpaksaan itu disebut-sebut bersumber dari masalah keuangan yang membuat Caisar tidak dapat menanggung biaya berobat sang istri, Indradari Mindrayanti.

(Baca Juga: Istri Cari Cara Sembuhkan Penyakit Kulit demi Caisar)

Kendati demikian, Indradari yang mendengar rumor tersebut langsung membantah. Lewat video klarifikasi yang ia posting di laman Instagram, Indradari menyebut Caisar melakukan hal itu bukan karena faktor masalah keuangan ataupun untuk menutup biaya pengobatannya.

"Saya mohon doanya saja. Semoga Caisar bisa kembali hijrah ke jalan Allah," kata mantan istri Lucky Hakim belum lama ini.

(Baca Juga: Demi Sembuh dari Sakit Kulit, Indadari Siap Tinggalkan Jakarta)

Meski sempat mengeluarkan bantahan, Indradari belum mengungkap alasan sebenarnya dari Caisar yang memutuskan kembali ke industri hiburan. Saat coba dikonfirmasi, Indradari yang ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu 6 Agustus 2017 malah menghindar dari sorot kamera wartawan.

Tak hanya menghindar, wanita yang menerima pinangan Caisar pada April 2016 juga menolak untuk memberikan tanggapan atas keputusan sang suami. Ia memilih untuk memasrahkan segala yang terjadi kepada Allah SWT.

"Wallahu A'lam," ucap Indradari Mindrayanti singkat.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini