Laudya Cynthia Bella Tolak Komentari soal Kabar Nikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 06 33 1750665 laudya-cynthia-bella-tolak-komentari-soal-kabar-nikah-bH6jAS25RO.jpg

JAKARTA - Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan duda kaya asal Malaysia, Engku Emran hingga saat ini masih belum mendapat kejelasan. Pasalnya, Bella hingga saat ini memilih menunjukkan sikap bungkam ketika disinggung mengenai rumor tersebut.

(Baca Juga: Peluk Pria, Laudya Cynthia Bella Bikin Netizen Menebak-Nebak)

Seperti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017), Bella sama sekali tidak merespon saat dicecar pertanyaan seputar rumor pernikahannya. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu hanya memberikan jawaban ketika mendapat pertanyaan lain.

(Baca Juga: Perkenalkan Pacar Baru, Laudya Cynthia Bella Mulai Terbuka ke Sahabat?)

Rumor tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella sendiri mulai merebak sejak aktris 29 tahun memberanikan diri untuk memposting momen kebersamaan dengan Emran. Dapat disaksikan di laman Instagram pribadinya, Bella bahkan melakukan hal itu lebih dari satu kali.

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Pamer Pacar Baru, Ini Kata Sahabat)

Sebelumnya, Bella juga sempat diberitakan akan melangsungkan pernikahan dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin. Hubungan Bella dan Afif disebut-sebut sudah memasuki tahap yang lebih serius seiring peredaran rumor pertunangan antara mereka.

Namun, fakta yang terjadi justru sebaliknya. Afif dan Bella dikabarkan telah berpisah sejak Maret 2017 lalu.

(Baca Juga: Usai Unggah Foto dengan Mr E, Laudya Cynthia Bella Posting Kata-Kata Cinta)

Rumor itu berhembus seiring dengan hilangnya foto-foto Afif di laman Instagram Bella. Tak cukup sampai disitu, Bella juga kedapatan memposting kalimat-kalimat bijak yang diduga sebagai bentuk motivasi pribadi.

Laudya Cynthia Bella memang dikenal tertutup ketika disinggung seputar kisah asmaranya. Bukan hanya sekali, Bella juga memilih melakukan hal serupa ketika masih berhubungan dengan Afifuddin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini