nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeay! Jennifer Aniston Akan Kembali ke Layar Kaca, 13 Tahun Setelah Friends

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 06 206 1750615 yeay-jennifer-aniston-akan-kembali-ke-layar-kaca-13-tahun-setelah-friends-ZCHfFWLDhK.jpg Jennifer Aniston (Foto: Self)

LOS ANGELES - Aktris Jennifer Aniston dipastikan akan kembali ke layar kaca melalui serial garapan Michael Ellenberg. Ia merupakan mantan kepala divisi drama HBO yang kemudian mendirikan sebuah rumah produksi yang dinamainya Media Res.

Ini merupakan proyek serial terbaru Aniston setelah Friends merampungkan masa tayangnya sekitar 13 tahun silam. Sementara skenario drama itu akan ditulis oleh Jay Carson yang sebelumnya pernah menggarap House of Cards. Bersama Steve Kloves, Aniston sekaligus bertindak sebagai produser eksekutif.

Menariknya lagi, Aniston akan kembali beradu akting dengan Reese Witherspoon yang dahulu pernah berperan sebagai adiknya dalam serial Friends. Ini akan menjadi reuni yang manis bagi 'kakak beradik' tersebut.

BACA JUGA:

Biar Fresh, Jennifer Aniston Siap Tampil di Film Komedi Remaja

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Main Film Bareng

Berita kolaborasi keduanya merebak setelah drama Big Little Lies yang diperankan Witherspoon masuk sebagai nominasi dalam Emmy Awards. Event terbesar bagi pelaku industri layar kaca itu rencananya akan dihelat pada 17 September 2017.

Sementara Justin Theroux, suami Aniston, diketahui tengah menggarap musim ketiga drama The Leftovers yang ditayangkan oleh HBO. Sementara Aniston pernah mengoleksi lima nominasi Emmy sebelum akhirnya memenangkannya pada 2002 melalui serial Friends.

Drama yang belum memiliki judul ini akan mengusung genre komedi dan fokus mengeksplorasi dunia media, khususnya tayangan pagi hari. Mengutip The Hollywood Reporter, dalam waktu dekat drama itu rencananya akan ditawarkan ke sejumlah layanan streaming (Netflix dam Hulu) serta tv kabel premium, seperti HBO atau Showtime. Dengan dua bintang besar bermain di dalamnya, Ellenberg optimistis drama itu akan menuai sukses.

BACA JUGA:

Ibunda Minta Brad Pitt Kembali ke Sisi Jennifer Aniston

Angelina Jolie Selalu Takut Brad Pitt Balikan dengan Jennifer Aniston

Friends merupakan sukses besar Aniston di layar kaca. Setelah merampungkan masa tayang pada 2004, mantan kekasih Brad Pitt ini sempat menjadi bintang tamu Dirt, drama yang dibintangi rekannya Courteney Cox, pada 2007. Dia juga pernah tampil dalam 30 Rock pada 2008 dan Cougar Town pada 2010.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini