nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DAHSYAT: Latihan Akro Yoga, Raffi Ahmad Bikin Ngakak Tak Sanggup Menahan Badan Sinyorita

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 04 598 1749655 dahsyat-latihan-akro-yoga-raffi-ahmad-bikin-ngakak-tak-sanggup-menahan-badan-sinyorita-GWr0MX3fHC.jpg Dahsyat. (Foto: RCTI/Twitter)

JAKARTA - Dahsyat episode Jumat (4/8/2017) kedatangan seorang trainer akro yoga bernama Fajar Putra. Kali ini ia mengajak para host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Sinyorita, Denny Cagur, Anwar dan Feli untuk melakukan latihan Yoga. Tak disangka aksi Raffi cs malah membuat para sahabat Dahsyat ngakak akibat ulah Sinyo dan Raffi Ahmad.

Saat itu Raffi Ahmad ingin mencoba olahraga akro yoga dengan Sinyorita, dimana salah satu dari mereka, harus diangkat oleh kedua kaki. Akro Yoga ini membutuhkan kepercayaan pada pasangan agar berjalan lancar. Namun Sinyorita tampaknya tak percaya dengan Raffi sembari berkelakar bahwa sang istri saja tak memercayainya apalagi dirinya.

BACA JUGA: Pemain Mars Met Venus Datang, saatnya PEmbalasan untuk Part Cewek!

"Ayo gue mau coba ama sinyo," ajak Raffi Ahmad.

"Ini kan olahraganya harus saling percaya, bini lo aja enggak percaya ama lo, apalagi gue," timpal Sinyorita.

"Wahhhh," timpal Raffi kembali.

Alih-alih menampilkan suatu gerakan akro yoga yang baik, Sinyorita dan Raffi Ahmad malah membuat penonton tertawa terbahak-bahak lantaran, ayah dari Rafathar itu tak sanggup menahan badan Sinyo. Alhasil mereka berdua pun jatuh. Lantas hal itu semakin menambah keseruan.

Selain itu, Fajar Putra juga menampilkan gerakan olahraga akro yoga yang lain. Tak berpasangan kini mereka diharuskan melakukan akro yoga bertiga dengan cara posisi push up namun bertumpukan. Tak puas Raffi kembali mengajak Sinyo untuk mencoba gerakan tersebut. Tak ketinggalan pula Denny Cagur ikut dalam gerakan itu. 

"Nih mau tahu enggak film horor yang lagi nge-top hantu jambu gendong, sini gue gendong," canda Raffi.

Akhirnya mereka bertiga pun mencoba gerakan akro yoga tersebut. Sinyorita yang posisi atas sontak berteriak-teriak. Namun gerakan kali ini tampaknya berhasil dilakukan oleh mereka meski Denny Cagur yang berada pada posisi paling bawah merasa sangat berat menahan badan Sinyorita.

"Gue serem sumpah," teriak Sinyorita.

"Berat banget lo, lo(Sinyorita) yang naek, gue kebayang muka anak-anak gue," tutup Denny Cagur.

BACA JUGA: Kedatangan Pembalap Cantik, Naluri Playboy Raffi Ahmad Muncul

Selain itu, host Dahsyat lainnya yang berolahraga akro yoga hadir turutu didampingi bintang tamu Hengky Kurniawan. Ia pun saat ikut dan berpasangan dengan Anwar dalam melakukan gerakan akro yoga.

Sementara itu, Siti Liza juga tak ketinggalan menghibur para sahabat Dahsyat dengan lagu yang berjudul Cindai. Tak hanya Siti Liza, Dahsyat episode kali ini pun menampilkan band Zigas, Hengky dan Ucie.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini