nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Pemain Mars Met Venus Datang, saatnya Pembalasan untuk Part Cewek!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 08:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 03 598 1748930 live-dahsyat-pemain-mars-met-venus-datang-saatnya-pembalasan-untuk-part-cewek-lBX7p7qr1N.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Dahsyat hari ini, Kamis (3/8/2017) mendatangkan para pemain film Mars Met Venus diantaranya Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Cameo Project, Rani Ramadhany dan Ria Ricis. Merasa penasaran dengan part cowok, Raffi Ahmad pun langsung bertanya perbedaan film tersebut dengan part sebelumnya.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Kedatangan Pembalap Cantik, Naluri Playboy Raffi Ahmad Muncul

- Baca Juga: Live Dahsyat: Lihat Video Hamish Daud dan Raisa Tunangan, Syahnaz Sadiqah Baper

Menurut Ge Pamungkas hari ini merupakan hari pembalasan para cowok setelah sebelumnya mereka (cowok) menjadi bahan bulan-bulanan para cewek yang lebih dulu tayang pada 20 Juli 2017 lalu. Akhirnya film Mars Met Venus part cowok mulai tayang serentak hari ini.

"Gue pengen denger cerita Mars dong?," tanya Raffi Ahmad.

"Jadi selama dua minggu ini kita jadi bulan-bulanan cewek, jadi sekarang mau kita buktikan," jawab Ge Pamungkas.

"Jadi di part cowok ini, kita bakal lihat dari perspektif cowok, bagi yang udah nonton yang cewek pasti ngerti deh," tambah Ge Pamungkas.

Raffi dengan tak malu-malu langsung ingin menyaksikan film Mars Met Venus karya MNC Picture ini. Tak tanggung-tanggung Raffi berenacana akan menyaksikan film tersebut dalam waktu dekat ini.

"Iya ah gue nonton minggu ini Mars Met Venus," timpal Raffi Ahmad.

Kisah Mars Met Venus menceritakan tentang masing-masing pandangan baik cowok ataupun cewek yang terlihat jelas berbeda. Dijamin adegan-adegan lucu dan romantis akan tersaji dalam film ini apalagi yang sudah menyaksikan part cewek yang lebih dulu tayang pada 20 Juli kemarin. Sedangkan part cowok akan tayang perdana hari ini, Kamis (3/8/2017).

Sebelumnya, terjadi keseruan yang membuat para host dan pemain film Mars Met Venus ditantang untuk bermain games. Dimana games tersebut menantang mereka akan kekompakkan.

- Baca Juga: Promo Mars Met Venus Sendirian di Sekolah, Pamela Bowie Puas

- Baca Juga: Parah, Ge Pamungkas Sebut Ria Ricis Menjijikkan

"Coba buat para pemain Mars Met Venus bisa angkat Raffi Ahmad pakai satu jari?," tantang Denny Cagur.

"Hore bisa," teriak para pemain Mars Met Venus.

Tak hanya para pemain film garapan MNC Picture, Dahsyat hari ini juga menampilkan band Cokelat yang berhasil membuat susana studio semakin meriah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini