nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Nia Anggia Siap Gantikan Jupe Jaga Adik-Adik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 03 33 1749400 foto-nia-anggia-siap-gantikan-jupe-jaga-adik-adik-0e38xSqLSC.jpg Nia Anggia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah hampir dua bulan, pedangdut Julia Perez menghadap sang pencipta karena penyakit kanker serviks stadium empat yang menimpanya. Namun sosok periang dan baik hati wanita yang wafat pada 10 Juni 2017 lalu ini masih tetap melekat di dalam ingatan.

Kerinduan akan sosok Jupe tentu tisak hanya dialami oleh masyarakat sekitar yang setiap hari menunggu kehadirannya di layar kaca. Pihak keluarga bahkan diketahui hampir setiap hari berkunjung ke makam wanita yang tutup usia pada umur 36 tahun tersebut.

BACA JUGA: Wasiat Mulai Dijalankan, Rumah Singgah Jupe Dibanjiri Donatur

BACA JUGA: Diam-Diam Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe

Tepat setahun lalu, pelantun Aku Rapopo ini memposting foto dirinya bersama almarhumah sang ayah sekaligus berjanji akan menjaga adik-adiknya, baik kandung maupun tiri. Kini saat dirinya sudah tiada, Nia Anggia sebagai anak tertua di keluarga, berusaha untuk menggantikan sosok Jupe untuk menjaga adik-adiknya. 

Hal tersebut bahkan ia ungkapkan langsung di akun Instagram pribadinya. Berikut dengan doa agar ayahandanya dan juga kakaknya bisa tenang berada di alam kubur.

"Postingan ini hampir setahun yg lalu diposting Almarhumah sendiri, bahwa kak Jupe berjanji kepada Alamarhum Papa untuk menjaga adik2 kita (adik lainnya yg beda ibu berjumlah 4 anak lagi). Saya juga masih ingat pesan2 Almarhumah waktu beliau masih dirawat di Rs utk terus menjaga adik2 semuanya," tulis Nia Anggia pada keterangan foto.

"Sekarang kakak jupe sudah tiada, dan saya skrg anak yg dituakan, inshaAllah saya bisa membagi waktu, rejeki, kasih sayang utk mereka semua. Saya akan berusaha sekuat jiwa dan raga ini utk membuat kedua Almarhumah tenang dialam sana, InshaAllah dari kedua tangan ini saya bisa membantu keluarga kita semua utk hidup berdampingan, rukun dan lebih baik, Amin Ya allah #almarhumpapadankakakRIP," sambungnya.

BACA JUGA: Sahabat Support Acara Tahlilan Jupe, Keluarga Bersyukur Almarhumah Banyak yang Sayang

BACA JUGA: JULIA PEREZ MENINGGAL: Lekuk Indah Karier Julia Perez

Unggahan tersebut sontak membuat netizen yang melihat dan membacanya merasa haru dan ikut mendoakan, bahkan mensupport keinginan Nia Anggia tersebut. Bahkan ada salah satu netizen yang mengaku menangis kala membaca tulisan yang ditujukan kakak dari Della Wulan Astreani tersebut untuk almarhum ayahnya dan juga kakaknya.

"mba @anggitheperez semoga allah mampukan niat baiknya ya mba...sma2 menjdi anak yg tertua,mampu untuk menjaga kebersamaan dikeluarga qt dlm keadaan apapun...amin yaa allah...," tulis queendya.89.

"Semangat ya kk anggi. Allah akn slalu membantu kk anggi untuk jalanin smua ny.. Aku akn selalu support dn mendoakn yg terbaik. Amiinnnnnn.....," tulis ulfakedaton.

"Semangaaat ya @anggitheperez, semoga smuanya Allah mudahkan,Allah lancarkan segala cita2 @anggitheperez tuk keluarga... (tak sanggup saya baca nya,air mata ni tiba2 menetes dr pipi saya )," tulis mardianaab.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini