nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal, Alasan Nia Anggia Minta Biaya Numpang Hidup dari Gaston Castano

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 33 2097121 kesal-alasan-nia-anggia-minta-biaya-numpang-hidup-dari-gaston-castano-0OY83Diovg.jpg Nia Anggia (Foto: Instagram @anggithaperez)

JAKARTA - Nia Anggia dan Gaston Castano beberapa waktu belakangan memang terlihat tengah bersitegang. Hal tersebut dimulai pertama kali lewat unggahan Gaston yang meminta surat kepada Nia Anggia, sekaligus menyertakan foto wajah adik kandung Jupe tersebut.

Aksi saling sindir tersebut diakui Nia Anggia lantaran dirinya dan mantan kakak iparnya memang tak memiliki hubungan kedekatan sama sekali.

Baca Juga: Gaston Castano Minta Surat Cerai, Ini Kata Nia Anggia

 nia anggia

Oleh karenanya, Gaston bisa katakan tak memiliki akses untuk dapat dengan mudah berkomunikasi dengan adik-adik mantan istrinya.

"Saling sindir ya.. karena saya sama Gaston enggak deket, bukan sahabatan," kata Nia Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2019.

"Semua wartawan, media tahu, hubungan saya sama dia enggak pernah, 'Wah kita adik kakak', kita kan enggak pernah ada kayak gitu. Memang hubungan kita enggak dekat saja. Baru ngobrolnya pun setelah almarhumah di rumah sakit," sambungnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Kesal Adik Julia Perez Umbar Masalah Keluarga ke Publik

  Nia Anggia

Sempat menuliskan sebuah pernyataan di Instagram bahwa dirinya akan memberikan surat tersebut setelah Gaston membayar semua biaya menumpang hidup dengan Jupe, Nia Anggia pun membeberkan alasannya.

Ia mengungkap bahwa kalimat tersebut hanyalah sebuah bentuk kekesalannya pada mantan kakak iparnya, lantaran selalu mendesak dirinya untuk mencari berkas yang kini berada dalam gudang.

"Enggak (minta bayaran), itu aku kesal saja, emosi. Nyuruh nyariin surat-suratnya. Sementara kak Jupe ada surat-suratnya di gudang. Untuk bongkarnya sendiri, kan gudang itu penuh barang-barang. Kita mesti ngebongkar lagi barang-barang. Berarti saya harus ada waktu ngerjain seharian, angkat-angkat lho untuk ngeluarin surat-surat itu," paparnya.

Baca Juga:  Bawa Pil KB di Tas, Millendaru: Agar Tidak Hamil Say

"Ya saya kan sibuk juga, kerja, kuliah tiap hari, belum ngurus anak. Memang enggak ada waktu saja, jadinya kesal," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Nia Anggia saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Tower, Jakarta, kemarin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini