nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Role Model Anak Indonesia, Jebolan Indonesian Idol Junior Ingin Terus Berkarya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 02 33 1748423 jadi-role-model-anak-indonesia-jebolan-indonesian-idol-junior-ingin-terus-berkarya-abCqD7R00z.jpg Navis dan Sharon (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Dua bintang jebolan Indonesian Idol Junior, Sharon dan Navis bisa dikatakan role model atau teladan bagi anak-anak seumurannya. Masih kecil, mereka sudah mampu berkarya dengan melewati banyak tantangan hingga masuk babak grand final ajang pencarian bakat tersebut.

(Baca Juga: Selamat! Sharon Juara Indonesia Idol Junior Season 2)

 

(Baca Juga: Navis & Sharon, Bertarung Raih Hadiah Utama Indonesian Idol Junior)

Dikatakan demikian, Sharon yang berasal dari Toraja ini bertekat untuk memberikan karya dan perilaku yang baik. Ia tak ingin anak-anak Indonesia hanya melihatnya dan Navis hanya sebagai penyanyi yang mengejar popularitas tanpa prestasi.

"Kalau aku ya semoga aku dan Navis bisa menjadi idola yang baik ya bisa selalu kasih contoh yang baik dan semua bisa dilihat dengan baik. Kita pengin juga kan anak-anak Indonesia ini bisa jadi anak-anak yang baik. Kita harus jadi contoh yang baik," ungkap Sharon saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nama Sharon dan Navis dikenal banyak masyarakat luas sejak berhasil tampil menakjubkan di Indonesian Idol Junior. Dua bocah cilik tersebut mempunyai ciri khasnya masing-masing dengan suara yang dimiliki.

(Baca Juga: Juri Sudah Prediksi Sharon dan Navis Masuk Grand Final)

 

(Baca Juga: Ini Alasan Navis Nangis saat Kalah dari Sharon)

 

Suara khas anak bernama lengkap Sharon Britney Graviella Padidi ini membuatnya dikenal sebagai Lady Rocker. Sementara Navis tetap bisa menarik perhatian karena penampilannya yang polos namun kemampuannya di bidang musik tak perlu diragukan lagu.

Navis juga mengutarakan hal yang sama. Pria berdarah Jawa tersebut ingin anak-anak seusianya bisa termotovasi dengan prestasi yang ditorehkan bersama Sharon.

Tak hanya soal kelebihan, Navis dan Sharon juga sadar dengan kekurangan masing-masing. Namun keduanya berharap agar penggemar yang selama ini mendukung mereka di jagat musik tanah air bisa mengambil segala hal yang positif.

"Semoga kita bisa membuat anak-anak Indonesia bisa nyontoh gitu. 'Wah Navis sama Sharon bisa begini berarti aku juga' gitu dan jika ada sisi buruknya semoga bisa diambil sisi baiknya, berjuang sih harusnya," jelas Navis ini.

Sampai saat ini, Navis dan Sharon terus berjuang untuk tidak berhenti berkarya. Sebab menjadi runner up dan juara Indonesian Idol Junior tidak menjamin nama keduanya akan terus berjaya di dunia musik Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini