Meski Berteman Dekat, Sharon dan Navis Idol Junior Siap Bersaing di Industri Musik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 205 1748447 meski-berteman-dekat-sharon-dan-navis-idol-junior-siap-bersaing-di-industri-musik-PqiSSTK6gL.jpg Navis dan Sharon (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Sharon Britney Graviella Padidi kini benar-benar mewujudkan impiannya menjadi penyanyi kelas atas di industri musik Tanah Air. Belum lama ini ia berhasil menggelar konser di berbagai kota.

Tana Toraja, tempat ia dilahirkan menjadi salah satu di antaranya. Setelah Toraja bagian Selatan ia melanjutkan konser di Toraja bagian Utara pada 29 Juli.

(Baca Juga: Selamat! Sharon Juara Indonesia Idol Junior Season 2)

 

(Baca Juga: Navis & Sharon, Bertarung Raih Hadiah Utama Indonesian Idol Junior)

"Aku ada konser di Toraja Utara. Sebenarnya beberapa minggu lalu aku juga sudah konser di Toraja Selatan, tanggal 29 (Juli) kemarin aku berangkat konser di Toraja Utaranya buat nyanyi di sana," ungkap Sharon saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain di tanah kelahirannya, juara Indonesian Idol Junior ini juga menyapa penggemarnya di Jayapura, Papua Barat. Ini menjadi bukti bahwa ia siap bersaing dengan penyanyi cilik lainnya.

(Baca Juga: Juri Sudah Prediksi Sharon dan Navis Masuk Grand Final)

(Baca Juga: Ini Alasan Navis Nangis saat Kalah dari Sharon)

Sementara itu, runner up yang merupakan saingan Sharon di grand final Indonesian Idol Junior, Navis masih fokus dengan pelajaran sekolah yang tertinggal. Tak kalah semangat dengan rekannya tersebut, pria kelahiran Palangkaraya, Kalimantan itu juga akan mewujudkan impiannya menggelar konser setelahnya.

"Aku sih mau ngejar pelajaran setelah itu insya Allah bakal konser," jelas Navis.

Menyelenggarakan konser tunggal tentu menjadi keinginan semua penyanyi. Selain menyapa para penggemar, konser tunggal juga mampu menunjukkan prestasi penyanyi tersebut.

Sharon dan Navis dipertemukan di panggung ajang pencarian bakat yang disiarkan secara live di MNCTV tersebut. Mereka bersaing untuk menunjukkan yang terbaik dan meluluhkan hati pemirsa agar mendapat dukungan paling banyak.

Selesai dari ajang musik anak-anak itu, keduanya terus melanjutkan persahabatan dan dalam pekerjaan. Mereka bekerja secara profesional dan saling mendukung satu sama lain.

Belum lama ini keduanya bahkan berlibur di Hong Kong sebagai salah satu hadiah yang diterima dari Indonesian Idol Junior sebagai runner up dan juara. Mereka merasa bahagia karena beragam pengalaman dan pengetahuan berhasil diperoleh dua musisi cilik ini selama empat hari berada di sana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini