Navis & Sharon, Bertarung Raih Hadiah Utama Indonesian Idol Junior

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 598 1637434 navis-sharon-bertarung-raih-hadiah-utama-indonesian-idol-junior-ZHQfqlDDY3.jpg Indonesian Idol Junior 2016 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Perebutan kursi jawara Indonesian Idol Junior Sesion 2 antara dua grand finalis Navis dan Sharon tinggal selangkah lagi. Pada 11 Maret 2017 pukul 15.30 WIB nanti akan menjadi detik-detik penentuan bagi keduanya.

Pasalnya selain mendapatkan gelar idol, mereka yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah yang luar biasa besar. Diketahui, uang senilai Rp100 juta beserta paket wisata ke Disneyland Hongkong siap diboyong pulang oleh sang jawara.

Sedangkan sang runner-up akan mendapatkan uang sebesar Rp25 juta sekaligus paket wisata ke Disneyland, Hongkong.

Dijelaskan Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari kedua grand finalis terpilih itu layak menjadi pemenang dengan segudang talenta yang dipunya.

"Sharon dan Navis memiliki bakat sekaligus karakter kuat sebagai idola panutan semoga Indonesian Idol Junior dapat memotivasi anak Indonesia agar lebih percaya diri," katanya saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/3/2017).

Betajuk Result & Reunion Show, acara tersebut akan disiarkan secara langsung dari Studio 10 MNC Studio. Dengan demikian ini akan menjadi tanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pencarian bakat penyanyi cilik Indonesian Idol Junior season 2.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini