Share

Kenang Chester Bennington, Samantha: Aku Akan Besarkan Anakku seperti Ayahnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1747381 kenang-chester-bennington-samantha-aku-akan-besarkan-anakku-seperti-ayahnya-zElr5AQCBP.jpg Chester Bennington. (Foto: IST)

LOS ANGELES – Mantan istri Chester Bennington, Samantha Marie Olit, menuliskan sebuah pesan panjang mengharukan untuk mendiang suaminya. Seperti diketahui, vokalis band Linkin Park tersebut meninggal dunia pada 20 Juli 2017, setelah tewas gantung diri di kediamannya.

Melalui laman Facebook, Samantha menuliskan sebuah pesan perpisahan untuk Chester. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa hancurnya aku beserta seluruh keluarga setelah mendengar kabar kematian mantan suami sekaligus ayah dari anakku. Rasanya seperti tidak nyata! Aku berdoa sepenuh hati, agar ia selalu tenang dan tidak lagi menderita,” tulis Samantha membuka pesan panjangnya tersebut.

Mengenal Chester sejak berusia 19 tahun, Samantha mengakui, sangat kehilangan sosok Bennington. Namun ia berjanji, untuk membesarkan anak mereka, Draven Bennington, agar tumbuh menjadi orang baik seperti ayahnya.

(Chester Bennington dan mantan istrinya, Samantha Marie Olit. Foto: Werner Media)

“Aku berjanji akan membesarkan Draven menjadi seorang pria hebat dengan integritas, kerendahan hati, kebaikan hati, serta memiliki cinta dan kasih sayang. Aku merasakan kehadiranmu sebagai seorang malaikat penjaga yang mengawasi kami dari atas dan aku merasa sangat bersyukur akan hal itu,” tambahnya.

BACA JUGA:

FOTO: Chester Bennington Dikebumikan dalam Upacara Pemakaman Tertutup

Kematian Chris Cornell Dikabarkan Jadi Alasan Chester Bennington Bunuh Diri

CELEB FACT: Enam Fakta Tersembunyi Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri

Rekaman Telepon 911 saat Penemuan Mayat Chester Bennington Terungkap

Pesan tersebut ditulis oleh Samantha setelah Chester dimakamkan pada Sabtu siang (29/7/2017) waktu setempat. Berdasarkan laporan TMZ, acara pemakaman hanya dihadiri oleh ratusan orang, terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat Bennington. Acara pemakaman itu berlangsung di dekat kediaman Bennington, di Palo Verdes, California.

Samantha menikah dengan Bennington pada tahun 1996 saat usia mereka masih sangat belia. Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Bennington sempat mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Samantha.

Bennington menilai, pernikahan yang dijalaninya bersama Samantha terlalu rapuh karena mereka masih terlalu muda. Pernikahan selama sembilan tahun itu, menurut dia, kerap diwarnai pertengkaran. “Kami racun satu sama lain. Kepribadian kami sama-sama belum stabil dan akhirnya kami sampai pada titik yang sama: kami tak cocok satu sama lain,” katanya.

Sebelumnya, atau tepatnya pekan lalu, Talinda Bennington, istri Chester, juga memberikan tribute untuk lelaki yang memberinya lima anak itu. Ia mengatakan, Bennington adalah lelaki hebat yang memiliki kasih sayang dan suara layaknya malaikat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini