nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Bastian Steel Ternyata Menyukai Seni Wayang Klasik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 21:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 205 1747385 bastian-steel-akui-diam-diam-menyukai-seni-wayang-klasik-kg7JoXEZxo.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktor Bastian Steel ternyata menyukai seni wayang klasik. Hal itu diungkapkan dirinya saat disinggung tentang wayang klasik.

Ketika diminta untuk menyaksikan wayang tersebut, Bastian mengaku betah jika ceritanya menarik.

Hal itu tak terlepas dari kecintaan Babas sapaan akrabnya terhadap sebuah pertunjukkan.  Tetapi dirinya tak menampik, saat ini anak-anak muda cenderung acuh tak acuh dengan seni tradisonal wayang.

“Kalau ngantuk sih gimana ya, kalau misalnya bagus yang enggak bakalan ngantuk. Tapi kaya pasti nonton serius sih karena Babas sendiri suka nonton pertunjukan. Jadi enggak ngantuk. Cuma permasalahannya anak-anak jaman sekarang ada beberapa pasti yang udah males ngantuk, gimana caranya kita akalinya tetap bisa dikemas secara fun,” tutur Bastian Steel saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017).

BACA JUGA: Chelsea Islan Mesra dengan Bastian Steel, #AksiBelaIslan Viral

BACA JUGA: Sosok Chelsea Islan di Mata Bastian Steel

Didapuk menjadi salah satu pemeran dalam teater musikal anak yang bertajuk “Mencari Arti Merdeka” bersama dengan grup vokal Harmoni 8, Wayang Orang Bharata dan juga pelawak senior Tarzan Srimulat, mereka bakal mementaskan sebuah teater yang berbeda dari pada yang lain.

Teater musikal ini terdengar begitu modern lantaran percampuran antara teater musikal dan juga wayang. Tentu hal ini menjadi menarik.

Selain itu, penyanyi 17 tahun ini juga menambahkan bahwa dengan adanya teater ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan spirit pada hari Kemerdekaan yang akan diperingati pada 17 Agustus mendatang. Dan ia berharap agar kita sebagai warga Indonesia khususnya anak-anak bisa lebih mencintai tanah air.

Pementasan teater ini akan dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Tetapi untuk acara ini akan berlangsung selama dua hari yakni 17 dan 18 Agustus 2017 di Titan Center, Bintaro.

“Tujuan utama pementasan ini untuk memberikan semangat spirit untuk teman-teman semua, di hari kemerdekaan semoga lebih bisa mencintai Indonesia dan semangat lagi untuk merayakan kemerdekaan,” tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini