nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Penonton Padati Konser KIII JKT 48 "Jangan Kasih K3ndor"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 30 205 1746403 ribuan-penonton-padati-konser-kiii-jkt-48-jangan-kasih-k3ndor-PNOtbfRhRq.jpg JKT 48 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser team KIII JKT 48 bertajuk Jangan Kasih K3ndor digelar hari ini di Gedung Basket Indoor Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/7/2017). 

Menurut pandangan Okezone, sekitar pukul 15.30, para penonton sudah mulai berdatangan ke lokasi. Mayoritas yang menonton adalah laki-laki, bisa dilihat sangat sedikit penonton wanita.

Tak lama kemudian, mereka sudah mulai mengantri untuk masuk. Ada pula yang baru membeli tiket dan merchandise di beberapa stand di depan gedung.

BACA JUGA: Laris Manis, Melody JKT48 Sarankan Member Ikut Casting Film

BACA JUGA: Yeay, Team KIII JKT48 Umumkan Lokasi Konser "Jangan Kasih Kendor"

Kendati demikian, sekitar pukul 17.00 WIB hujan mengguyur lokasi. Namun semangat para penonton tak luntur untuk tetap mengantri.

Selang setengah jam kemudian, tepatnya 17.30, para ribuan penoton sudah mulai memasuki dan memadati dan mereka pun mulai menyalakan lightstick masing-masing.

Meski masih menunggu konser dimulai,  kemeriahan mulai nampak saat beberapa member, yakni salah satunya hadir Melody yang datang ke bangku penonton bagian tribun.

BACA JUGA: Ribuan Penonton Padati Konser KIII JKT 48 "Jangan Kasih K3ndor"

BACA JUGA: Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48

Beberapa member pun menyapa para penonton dengan melambaikan tangan, dan hal itu pun langsung membuat para penonton berteriak.

Sebelum konser resmi digelar, beberapa tantangan sudah ditaklukan oleh member team KIII, seperti mencapai 1000 penonton dan ketua dari team KIII, yakni Ratu Vinny mendaki Gunung Semeru untuk membuktikan kepada pengemarnya bahwa para member akan bersungguh-sungguh untuk menggelar konser.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini