Tak Bisa Curhatan Lagi, Mischa Chandrawinata Sedih Marcel Nikah Duluan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1745251 tak-bisa-curhatan-lagi-mischa-chandrawinata-sedih-marcel-nikah-duluan-j548JcG85V.jpg Mischa Chandrawinata (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, Marcel Chandrawinata mengejutkan dunia maya ketika mengunggah semacam foto pre-wed dengan kekasihnya, Deasy Priscilla. Sepertinya tak lama lagi Marcel akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Deasy.

(Baca Juga: Gereja Bersejarah Bikin Mischa Chandrawinata Ingin Nikahi Jessica Mila di Jerman)

Meski turut berbahagia untuk kembarannya, Mischa Chandrawinata tetap saja merasakan kesedihan. Pasalnya, ia dan Marcel sudah tak terpisahkan sejak kecil hingga remaja.

"Gue sedih banget, sedih lah setiap kali ada masalah gue tidur sama Marcel maksudnya kita pisah kamar cuma kalau gue ada apa-apa gue di kamarnya dia makan snack, kita ngobrol terus gue ceritain hari ini gue ngapain aja," kenang Mischa saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Lebarkan Sayap, Mischa Chandrawinata Kembangkan Resor Wisata di Raja Ampat)

Rasa kehilangan tentunya bakal dirasakan oleh Mischa ketika nanti Marcel memutuskan untuk hidup bersama istrinya di rumah sendiri. Tak ingin ditinggalkan begitu saja, Mischa menawarkan agar Marcel dan Deasy tetap tinggal dulu untuk waktu sementara di rumah bersama.

Saat ini, Marcel tengah mempersiapkan segala sesuatunya agar pernikahannya lancar. Mischa pun ikut andil dengan membantu apa pun yang bisa ia lakukan.

(Baca Juga: Pacar Mischa Chandrawinata Hamil Duluan)

Kesedihan Mischa semakin bertambah ketika mengetahui bahwa dirinya tidak dipilih oleh Marcel untuk menjadi Bestman di pernikahannya nanti. Padahal Mischa merasa bahwa selain menjadi seorang adik, ia adalah sahabat yang baik bagi kakaknya.

"Apa yang bisa gue bantu Marcel pasti akan minta gue sih, gue selalu siap. Tapi gue herannya kenapa gue enggak jadi bestman ya? Biasa adiknya jadi bestman enggak sih? Kan gue juga ade plus sahabat," serunya.

(Baca Juga: Mischa Chandrawinata Mantap Nikah, Jessica Mila?)

Kendati membocorkan bahwa Marcel telah bertemu dengan salah satu penata ruangan di Bali, Mischa masih bungkam perihal tanggal dan detail lain pernikahan kakaknya. Ia merasa tidak harus menyebutkan dua hal itu dan membiarkan agar Marcel sendiri yang mengumukannya nanti.

"Kalau itu (tanggal pernikahan) gue enggak bisa jawab, bukan kapasitas gue. Semoga tahun ini sih, didoain aja lah semoga lancar. So far sih lancar-lancar aja," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini