Ditonton Lebih 1,9 Miliar Kali, Video 'Shape of You' Ed Sheeran Bikin Hati Wanita 'Meleleh'

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 205 1745062 ditonton-lebih-1-9-miliar-kali-video-shape-of-you-ed-sheeran-bikin-hati-wanita-meleleh-rArhToEJUx.jpg Ed Sheeran sukses di single Shape of You (Foto: edsheeran.com)

POPULARITAS Ed Sheeran memang terus melambung tinggi. Berkat lagu ‘Shape of You’ yang diluncurkan pada Januari, jumlah penggemarnya pun semakin bertambah. Hebatnya, videonya sudah ditonton hingga lebih dari 1,9 miliar kali.

Siapa yang tidak mengenal penyanyi terkenal Ed Sheeran? Ia boleh dibilang pintar mengambil hati penggemarnya, khususnya wanita.

(Baca juga: Lagu Shape of You Ed Sheeran Jadi Metal)

Ya, setiap lagu yang dirilisnya, Ed Sheeran selalu sukses membuat para pencinta musik terhipnotis. Terbukti, setiap kata yang dijadikan lirik lagunya sangat mendalam. Para penggemarnya pun seolah larut masuk dalam bagian cerita di lagu tersebut.

Ini bisa dilihat dalam lagu ‘Shape of You’. Lewat channel Ed Sheeran di YouTube, lagu ‘Shape of You’ benar-benar bisa menghipnotis penggemarnya. Hari ini saja, video tersebut sudah ditonton 1.905.964.022 kali. Tentunya jumlahnya akan terus bertambah, mengingat penggemarnya tersebar ke seantero dunia.

Simak videonya yang bisa bikin hati wanita meleleh.

Baca juga: Klip Shape of You, Ed Sheeran Jadi Petinju)

Untuk diketahui, Ed Sheeran lahir di Halifax, West Yorkshire, tepatnya pada 17 Februari 1991. Ia lahir dari orangtua yang berdarah Irlandia. Ed Sheeran pun kemudian pindah ke Framlingham, Suffolk.

(Baca juga: Lirik Lagu, Ed Sheeran-Galway Girl)

Kemampuannya bermusik memang tidak muncul begitu saja. Ia belajar bermain gitar sangat awal dan mulai menulis lagu selama bersekolah di SMA Mills Thomas di Framlingham.

Kenangan masa kanak-kanaknya, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe, menunjukkan bahwa ia suka mendengarkan Van Morrison dalam perjalanan ke London dengan orangtuanya. Ia juga manggung dengan Damien Rice di Irlandia ketika berusia 11 tahun, seperti dikutip dari Wikipedia.

(Baca juga: Rumor Ed Sheeran Berhenti Bermusik)

Prestasi Sheeran pun semakin terlihat pasti, di mana dirinya sukses menerobos pasar musik pada Juni 2011. Saat itu, single debut ‘The A Team’ meraih peringkat nomor tiga di tangga lagu Inggris.

Tidak berhenti di situ, Januari 2017, Sheeran untuk pertama kalinya berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single ‘Shape of You’. Ya, lagu ‘Shape of You’ memang banyak disukai penggemar musik, termasuk di Tanah Air.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini