nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Akui Takut Tak Dulang Kesuksesan setelah Asal Kau Bahagia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 27 205 1745038 armada-akui-takut-tak-dulang-kesuksesan-setelah-asal-kau-bahagia-SkKFbRkDYE.jpg Band Armada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Lagu Asal Kau Bahagia milik grup band Armada memang sangat mendulang sukses dengan ditonton oleh 125 juta sejak diunggah di Youtube pada 2 Februari 2017. 

Dengan pencapaian yang telah diraih, sang vokalis, yakni Rizal mengungkapkan kalau mereka memiliki rasa takut single selanjutnya tak sesukses lagu tersebut. Namun ketakutan itu tak menjadi beban pikiran mereka masing-masing.

(Baca Juga: Band Armada Pernah Tak Sadar Sudah Terkenal)

Mereka bersyukur kalau sampai saat ini tetap mengikuti alur dalam setiap single yang dikeluarkan dan tentunya untuk melakukan apapun, mereka akan mengawali dengan berdoa.

"(Ketakutan) Itu pasti ada, cuma memang ya alhamdulillah kita ngalir saja lah, apapun yang terjadi di depan Bismillah saja," ujar Rizal saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Jadi Frontman Armada, Pergerakan Rizal Terbatas)

"Enggak ada pemikiran kalau next single bakal gimana, kalau gagal gimana. Nanti kalau sukses gimana, enggak lah ngalir saja," tambahnya.

Rizal percaya kalau setiap lagu yang mereka keluarkan memiliki rejeki masing-masing. Ia juga bersyukur kalau selama berkarir, single yang dikeluarkan dari 5 album selalu mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

(Baca Juga: Armada Ragu Bakal Laku Jika Jual Sensasi)

Hal tersebut pun yang membuat personel Armada yakin kalau bandnya tidak muncul dengan istilah one hit wonder. Oleh sebab itu, mereka selalu memiliki rasa percaya diri setiap mengeluarkan single.

(Baca Juga: Armada Tanggapi Soal Plagiat Lagu F4)

"Kita percaya setiap lagu punya rejeki masing-masing. Ya alhamdulillah kita dari zaman dulu bukan yang one hit wonder doang. 

"Memang alhamdulillah sudah 5 album dan semua singlenya diterima. Ada sedikit rasa percaya diri, jadi Bismillah saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini