nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Armada Pernah Tak Sadar Sudah Terkenal

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 15 205 1717025 band-armada-pernah-tak-sadar-sudah-terkenal-uRsHBQCXsj.jpg Band Armada (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Armada sempat merenungi posisinya sebagai sebuah band yang dapat dikatakan cukup populer. Di saat itu, rupanya popularitas lagu-lagu mereka sempat membuat mereka kaget sendiri.

Menurut paparan Mai pada Okezone di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini, kekagetan itu berasal dari paradigma mereka yang hanya ingin mengalir selama berkarier. Ia pun tidak merasakan perubahan apapun saat itu.

"Karena kita berjuang dari titik awal bener, jadi kita mengalir saja. Kita tuh pernah ada satu momen di jalan mau ke daerah mana gitu, kita ngomong,"Gila ya, band kita sudah gede banget,"" ucap Mai.

Reaksi positif masyarakat atas lagu Asal Kau Bahagia tentunya membuat mereka sedikit lebih percaya diri. Buktinya, konser perayaan sepuluh tahun mereka yang tidak lama ini digelar tetap diramaikan para fans mereka yang akrab disebut Pasukan Armada.

Mai menutup pernyataannya dengan mengungkap bahwa Armada lebih mengarah kepada kerja tim dibandingkan fokus kepada lima personel mereka saja.

"Kita mau sombong juga buat apa. Semua ini kan kerja tim, bukan kerja seseorang, kerja sama-sama," tutup Mai.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini