nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Digosipkan, Raffi Ahmad Bantah Syahnaz Lakukan Prewedding dengan Jeje

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 26 33 1744421 ramai-digosipkan-raffi-ahmad-bantah-syahnaz-lakukan-prewedding-dengan-jeje-kPzQrXkS3e.jpg Syahnaz dan Raffi Ahmad (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang bukan hanya sekali dikabarkan telah melakukan foto prewedding. Seperti yang terbaru adalah saat pria bernama asli Ritchie Ismail tersebut mengunggah foto bersama Syahnaz.

Pada foto itu, ia nampak gagah dengan mengenakan jas hitam, serta wanita yang kerap disapa Nanaz tersebut nampak anggun saat tubuhnya dibalut gaun kuning.

- Baca Juga:  FOTO: Tegang Banget, Rafathar Malik Ahmad Kaku saat Digendong Ivan Gunawan

- Baca Juga: Dinilai Pria Baik, Raffi Ahmad Restui Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah

Namun, saat dimintai keterangan menenai hal itu kepada sang kakak, Raffi mengungkapkan bahwa Syahnaz mengaku tak melakukan foto prewedding dengan drummer band Govinda tersebut.

"Bukan (foto prewedding), pas ditanya bukan katanya," ujar Raffi saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kendati demikian, suami Nagita Slavina tak mengetahui seberapa jauh hubungan adiknya itu dengan Jeje. Hal itu dikarenakan ia dan Syahnaz jarang sekali bertemu walaupun tinggal dalam satu rumah.

"Aku juga enggak pernah tahu, aku kan sama Syahnaz meskipun serumah, aku enggak pernah ketemu. Aku berangkat pagi, Syahnaz juga. Enggak pernah ketemu kecuali weekend doang," papar Raffi.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Tantang Jeje 'Govinda' Datang ke Rumah, Syahnaz Sadiqah Siap Dilamar?

- Baca Juga: FOTO: Jadi Model, Pose Syahnaz Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Tak mengetahui dengan pasti hubungan adiknya, namun bapak satu anak ini mengaku cukup dekat dengan kekasih dari Syahnaz tersebut. Dirinya pun kerap bertemu dengan pasangan itu saat akhir pekan ketika Jeje mengunjungi rumahnya.

"Ya gitu-gitu saja, maksudnya dekat ya sering ketemu. Tapi ketemunya paling kalau di rumah, kalau weekend, kalau Jejenya datang ke rumah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini