nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Tegang Banget, Rafathar Malik Ahmad Kaku saat Digendong Ivan Gunawan

Sumarni, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 14:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 26 33 1744255 foto-tegang-banget-rafathar-malik-ahmad-kaku-saat-digendong-ivan-gunawan-utLq2CDJu9.jpg Igun dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Balita kecil Rafathar Malik Ahmad turut kecipratan popularitas berkat lahir dari kedua orangtua berstatus selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran apabila sejak dini, Rafathar sudah diajak berjumpa sekaligus berkenalan dengan sejumlah artis ternama Tanah Air termasuk Ivan Gunawan alias Igun.

Namun ada yang berbeda kala Rafathar bertemu dengan Igun. Menurut Raffi, pertemuan keduanya biasanya berakhir cukup 'tragis'. Pasalnya, alih-alih merasa senang, Rafathar justru ketakutan.

Beruntung seiring berjalannya waktu, bayi kelahiran 15 Agustus 2015 itu pun mulai merasa nyaman bertegur sapa dengan Igun. Hal tersebut terbukti saat pria beda generasi itu tertangkap kamera berpose bersama di Instagram pribadi Raffi dan Nagita.

"Rafathar udah enggak takut lagi sama om @ivan_gunawan," tulis host Dahsyat itu sebagai caption.

Dalam foto yang diunggah, desainer kondang itu tampak mengenakan baju hitam panjang dengan motif kembang-kembang. Sedangkan cucu Amy Qanita itu terlihat memakai kaos panjang berwarna hijau dengan celana pendek berwarna gelap.

Tidak menunggu lama bagi para netizen untuk langsung mengomentari postingan tersebut. Melihat ekspresi si kecil, sebagian netizen menilai Rafathar masih merasa ketakutan digendong Igun.

"Wajahnya Rafathar tegang sekali 😀😀," ujar @kurnia_sri_dewi.

"Tapi mukanya kayak masih ketakutan sampe bengong kek gitu kak," timpal @elisafirmansyah96.

Sementara itu, Rafathar berjumpa dengan Igun di lokasi syuting program Rumah Mama Amy. Igun yang hadir sebagai bintang tamu tidak menyia-nyiakan momen bertemu dengan sang balita. Terbukti mantan kekasih Rossa itu pun turut memposting potret kebersamaan dengan Raffi sekeluarga.

"So much fun today #rumahmamaamy," kata Igun di Instagram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini