nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulis I Love You di Tembok, Kevin Aprilio Diamankan Polisi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 21:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 25 33 1743895 tulis-i-love-you-di-tembok-kevin-aprilio-diamankan-polisi-gV16g8nuFw.jpg Kevin Aprilio (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebelum mencapai titik kesuksesan dalam bermusik seperti saat ini, Kevin Aprilio adalah remaja biasa yang nakal. Hal tersebut diakui langsung oleh sang ibu, Memes, ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Kevin kecil bahkan pernah dibawa oleh Polisi akibat kelakuan nakalnya. Saat itu, Kevin mencoreti sebuah tembok dengan tulisan I Love You, yang ditunjukkan untuk kekasihnya.

"Pagi-pagi jam 5 dibawa Polisi. Kenapa nih anak, ternyata dia coret-coret tembok. Kita enggak ada yang tahu soalnya dia pergi pakai sepedanya satpam, tapi itu pas kelas 1 SMP," kenang Memes.

Akhirnya Kevin pun mendapat hukuman agar menghapus tulisan I Love You di tembok yang dibuatnya.

Memes mengakui bahwa Kevin memang sudah kreatif sejak kecil. Kreativitasnya akan semakin bertambah ketika dirinya baru jadian atau putus dengan seorang cewek.

"Dia kalau suka sama cewek atau putus sama cewek pasti jadi satu karya yang bagus," puji Memes.

Tak heran rasanya jika Kevin bisa sukses berkarier di dunia musik. Selain memang memiliki darah seni yang turun dari Addie MS dan Memes, Kevin mencintai dunia tersebut sejak lama.

Meski saat ini Kevin sudah memasuki usia matang untuk menikah, Memes tak lantas melepas anaknya begitu saja. Ia dan sang suami masih tetap memberikan pengawasan agar anaknya tidak terjerumus ke sebuah masalah besar. Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir ini banyak artis muda Indonesia yang terciduk karena kepemilikan narkoba.

"Alhamdulillah Kevin ya, ada yang sukses dan sudah mencapai apa yang dikehendaki, tapi tetap dalam koridor tertentu tetap mengawasi jangan sampai dilepas banget," lanjut ibu dua anak ini.

Kevin saat ini akan kembali mengaktifkan bandnya, Vierratale, setelah sempat vakum beberapa lama. Band yang berformasikan Kevin, Widy, dan Raka saat ini telah memiliki naungan manajemen baru setelah kemarin sempat dilanda permasalahan dengan sang manajer yang membawa kabur uang perusahaan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini