nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 24 206 1743019 resmi-wonder-woman-2-bakal-hadir-kembali-disutradarai-patty-jenkins-XPGayaMJ8W.jpg Wonder Woman (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES – Jelas sudah masa depan Wonder Woman. Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros. Tapi, tak pernah ada konfirmasi dari rumah produksi hingga gelaran Comic Con 2017.

Dalam acara tahunan tersebut, Warner Bros akhirnya mengumumkan jika Wonder Woman 2 akan segera digarap. Untuk saat ini, proses produksi baru sampai pada tahap penulisan skenario.

“Aku saat ini sedang membuat skenario Wonder Woman 2,” ujar Geoff Johns, chief creative office dari DC kepada Yahoo Movies.

Johns menyatakan jika dia sudah beberapa kali melakukan diskusi dengan Patty Jenkins, sutradara film pertama Wonder Woman. Sayangnya, Johns menolak mengungkapkan apa hasil diskusi dengan Jenkins tersebut.

Walaupun Johns telah mengajak diskusi Jenkins untuk jalan cerita Wonder Woman 2, tapi belum ada pengumuman jika sang sutradara akan kembali ke kursinya di balik kamera. Hingga akhir Juni lalu, Jenkins mengatakan jika dia belum tahu apakah akan kembali mengarahkan Wonder Woman atau tidak.

“Hai semua. Terima kasih untuk kegembiraannya, tapi itu bukanlah sebuah konfirmasi. Hanya bicara soal ide-ide dan harapan. Tapi, tetap gembira dan berharap,” tulis Jenkins di Twitternya.

Jenkins memang mungkin masih belum tentu kembali, tapi dia jelas sudah punya bayangan akan membawa cerita Wonder Woman ke arah mana. Bulan lalu, tak lama setelah perilisan Wonder Woman di bioskop, Jenkins mengungkap ide untuk sekuel kedua superhero perempuan itu.

“Ceritanya akan mengambil tempat di Amerika, yang menurutku tepat. Dia adalah Wonder Woman. Dia harus ke Amerika. Ini waktunya. Aku sadar, Wonder Woman 2 sendiri adalah sebuah film bagus,” kata Jenkins kala itu.

Ia juga menunjukkan hasrat untuk kembali menyutradarai sekuel Wonder Woman. “Aku membuat Wonder Woman. Sekarang, aku ingin membuat Wonder Woman 2. Itu adalah sebuah cerita yang indah untuk diceritakan.”

Di sisi lain, walaupun masih belum ada pengumuman kapan penggemar bisa menonton Wonder Woman 2, tapi fans bisa menonton aksi sang Putri Diana di film-film DC lainnya. Dalam waktu dekat, Wonder Woman akan muncul di Justice League bersama Batman, Superman, Aquaman, dan The Flash.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini