nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi di Logan Tuai Pujian, Hugh Jackman Akan Kembali Perankan Wolverine?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 23 206 1742329 aksi-di-logan-tuai-pujian-hugh-jackman-akan-kembali-perankan-wolverine-lHx3bS1mgc.jpg Hugh Jackman. (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Hugh Jackman memang telah dipastikan tidak akan kembali memerankan Wolverine usai tampil di film Logan. Namun belum lama ini, Jackman sempat membuka opsi untuk tetap mempertahankan perannya sebagai mutan bercakar.

Pernyataan itu terucap langsung dari mulut Jackman kala mengisi sebuah acara pagi yang dipandu Lorraine Kelly beberapa waktu lalu. "Dia akan kembali," kata aktor 48 tahun.

Ungkapan Jackman seolah membenarkan rumor yang mengatakan bahwa dirinya masih ragu untuk melepas peran Wolverine kepada aktor lain. Indikasi tersebut didukung dengan kabar yang menyebut ia masih menyimpan kostum Wolverine di lemari pakaiannya.

Hugh Jackman sendiri telah tampil sebagai Wolverine sebanyak sembilan kali dalam serial X-Men. Meski dianggap masih layak memerankan karakter Wolverine, Jackman memilih pensiun dan tidak melanjutkan kontraknya bersama 20th Century Fox.

Terkait opsi kembali memerankan Wolverine, pernyataan itu ternyata hanya bagian dari lelucon Jackman dengan sang pemandu acara. Dalam lanjutan kalimatnya, Jackman memang membenarkan bahwa ia masih menyimpan kostum Wolverine. Namun, dirinya mengaku hanya bersedia menjadi Wolverine untuk kepentingan mengasuh anak.

"Ketika anak-anak saya tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, saya berdandan dan cakarnya keluar. Saya harus melakukannya, dan itu berhasil," tuturnya.

Keterangan Jackman tentang alasan masih menyimpan kostum Wolverine sekaligus menepis rumor tentang dirinya yang dianggap masih ragu untuk melepas peran tersebut. Alih-alih merasa ragu, Jackman malah secara terang-terangan menyatakan dukungan terhadap aktor yang kelak melanjutkan tugasnya dalam memerankan Wolverine.

"Pastinya orang lain akan memainkan peran itu. Peran yang sangat hebat. Ini seperti James Bond atau Batman, peran semacam itu. Orang lain pasti akan memainkannya," kata Jackman saat disinggung mengenai rumor tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini