nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Bawa Kabur Uang Perusahaan, Manajer Vierratale Diburu Kevin Aprilio

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 22 33 1742025 dituding-bawa-kabur-uang-perusahaan-manajer-vierratale-diburu-kevin-aprilio-O1aT7VG0Cj.jpg Kevin Aprillio (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA  - Manajer band Vierratale, Deni Irawan, dikabarkan membawa kabur uang perusahaan. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio.

Putra Addie MS dan Memes tersebut membenarkan jika sang manajer telah mengambil uang EO yang sebelumnya telah ditransfer ke perusahannya. Menurut informasi dari Kevin, Deni saat ini terlilit utang sehingga melakukan hal tersebut.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia udah tujuh tahun kerja ama kami. Dia khilaf karena kelilit hutang," kata Kevin saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Sabtu (22/7/2017).

Setelah mengetahui hal tersebut Kevin tak lantas memecat sang manajer. Ia masih memberikan kesempatan kepadanya untuk berubah. Namun sayangnya, kesempatan dari Kevin kembali disia-siakan.

Jumlah uang yang dibawa kabur oleh sang manajer tidak disebutkan secara spesifik oleh Kevin. Ia hanya menyebut bahwa sang manajer membawa uang ratusan juta.

"Total ratusan (juta) lah. Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," tambahnya.

Deni awalnya memang meminjam uang dari beberapa additional player band Vierratale. Selain itu, ia juga banyak meminjam uang dari berbagai sumber berbeda. Tak heran jika untuk menutupi utang lainnya, ia akhirnya membawa kabur uang perusahaan di mana ia telah bekerja selama tujuh tahun lebih.

Hingga kini Kevin masih menantikan kabar dan penjelasan langsung dari Deni. Ia belum mau melapor kepada pihak berwajib karena ingin mendengar secara langsung apa yang sebenarnya terjadi sampai Deni membawa kabur uang tersebut.

"Belum (lapor) sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama enggak ada kabar ya dilaporin. Ya maksudnya gimana ya kalau dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin, masih mending. Tapi kalau inikan dia kayak lari. Kami tunggu saja seminggu lagi," pungkas Kevin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini