Image

The King Loves, Drama Terbaru Yoona-Siwan Raih Rating Tinggi di Episode Pertama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 15:19 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 18 598 1739010 the king loves drama terbaru yoona siwan raih rating tinggi di episode pertama LDRTsPmEZ0.jpg Siwan dan Yoona (Foto: Soompi)

SEOUL – Drama baru yang mempertemukan Yoona dan Siwan, The King Loves memulai penayangan perdana mereka dengan sempurna. Drama MBC itu langsung meraih rating tinggi dan berada di peringkat dua slot penayangannya.

Berdasar pada data yang didapat Nielsen Korea, The King Loves memperoleh rating 7,8 persen dan 8,1 persen untuk dua episode pertamanya yang tayang Senin 17 Juli 2017. Rating tersebut lebih tinggi daripada yang diperoleh oleh drama sebelumnya, Lookout di episode pertama mereka.

Dua episode pertama King Loves baru sekadar perkenalan karakter saja. Awal cerita memperkenalkan bagaimana karakter yang diperankan oleh Yoona, Siwan, dan Hong Jong Hyun berusaha menyelesaikan misi yang diberikan oleh guru mereka.

Di sisi lain, drama baru KBS yang juga tayang bersamaan dengan King Loves, yakni School 2017 gagal bersinar. Seri ketiga School itu hanya mampu mendapat rating 5,9 persen. Muncul ketakutan jika School 2017 tak akan bisa menyamai kesuksesan dua drama School lainnya karena harus bersaing dengan drama Yoona dan Siwan.

Artinya, rating School 2017 adalah yang terendah dibanding King Loves dan My Sassy Girl yang tayang bersamaan setiap Senin dan Selasa malam. My Sassy Girl yang menjadi drama terakhir Joo Won sebelum wamil itu berhasil meraih rating tertinggi dengan memperoleh 10,2 persen. Demikian dilansir Soompi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini