Image

Karina Salim Merasa Nyaman Kenakan Hijab Pertama Kali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 19:01 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738435 karina salim merasa nyaman kenakan hijab pertama kali TYn5hcB223.jpg Karina Salim (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Karina Salim tengah disibukkan dengan perannya di sebuah web series yang tayang di video berbayar. Pemain film Salawaku ini memerankan sosok wanita berhijab yang bernama Ema.

Mengenakan hijab pertama kali untuk memerankan karakter diakui nyaman oleh Karina. Namun dikarenakan memakai hijab untuk sebuah peran, ia sempat mendapatkan komentar yang tak sedap lantaran dilihat lepas-pasang hijab.

"Nyaman sih nyaman, cuma setiap aku jalan kalau ada yang tahu dikirain aku pakai hijab terus besoknya enggak. Kadang suka jadi enggak enak, terus sempat ada foto dari media aku pakai hijab ada yang stalking kok hijabnya dilepas. Padahal aku lagi syuting kemarin," papar Karina saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (17/7/2017).

Kendati demikian, Karina tak terlalu memikirkan komentar-komentar tersebut. Dirinya hanya mencoba menjelaskan kepada netizen kalau berhijab untuk keperluan syuting.

"Enggak sih, maksudnya so far bukan komen-komen yang gimana, cuma menjelaskan saja bahwa memang lagi syuting project," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini