Image

Catat! Shahrukh Khan Umumkan Nomor Telefon ke Publik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 14:06 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738044 catat shahrukh khan umumkan nomor telefon ke publik Y6tdqODr8o.jpg Shah Rukh Khan (Foto: DNA India)

NEW DELHI – Mayoritas selebriti akan menyembunyikan nomor ponselnya dari publik untuk menghindari panggilan-panggilan tak penting. Tapi tidak demikian dengan Shahrukh Khan yang malah mengumumkan nomor telefonnya.

SRK mengumumkan nomor ponselnya saat ia menjawab pertanyaan-pertanyaan populer terkait dirinya dari Google. Tak hanya memberikan nomor ponselnya, Shahrukh Khan juga mengizinkan fans meneleponnya jika mereka ingin.

“Nomornya 5559960321. Telepon kapan saja lewat tengah malam. Aku akan mengangkatnya. Jika tidak, tinggalkan sebuah pesan dan aku akan menjawab dengan sebuah emoji,” tutur bapak tiga anak itu seperti dilansir Indian Express.

Setelah itu, Shahrukh Khan menjawab pertanyaan-pertanyaan lain. Seperti tentang kabar dia punya tato di tubuh dan memiliki sebuah jet pribadi.

“Aku tak punya, tapi aku punya tato di filmku Jab Harry Met Sejal. Tato yang besar di sepanjang pundak kanan dan dada. Tapi tidak, aku tidak punya tato (sebenarnya). Aku takut pada tato,” kata Shahrukh Khan.

Suami Gauri ini melanjutkan, “Belum (punya jet), tapi aku sedang mengusahakannya. Aku berharap 1000 film akan datang padaku. Begitu aku mendapatkannya, hal pertama yang akan kubeli adalah jet pribadi dan aku akan menonton film di sana. Tak ada tato, tak punya jet pribadi. Aku seorang pecundang.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini