Image

Lakoni Peran Penuh Emosi, L 'INFINITE' Dilarikan ke Rumah Sakit

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 06:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 15 206 1737287 lakoni peran penuh emosi l infinite dilarikan ke rumah sakit NGfLynkMNh.jpg L INFINITE. (Foto: Pinterest)

SEOUL – Drama kolosal Ruler: Master of the Mask memang telah merampungkan masa tayangnya pekan ini. Namun, drama itu masih menyisakan sejumlah cerita yang layak untuk diulik.

Kim Myung-soo misalnya, menguak alasan kenapa dia harus dilarikan ke rumah sakit akibat bermain dalam drama itu. Adegan stres dan penuh emosi, menurut pemilik nama panggung L itu, merupakan pemicu dirinya harus mendapatkan perawatan medis.

Melansir Soompi, personel boyband INFINITE itu mengungkapkan, ada banyak adegan yang mengharuskannya tampil penuh emosi. “Ada satu adegan di mana aku sangat fokus berperan hingga membuat pembuluh darah di mataku pecah. Tapi syuting harus terus berlanjut dan pengambilan gambar dilakukan dengan kondisi mataku seperti itu,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

L menambahkan, adegan penyiksaan di dalam air juga memberikan kesan mendalam padanya. “Pasalnya, aku harus berteriak sampai suaraku hilang dan aku harus dilarikan ke ruang gawat darurat setelah syuting. Menurut dokter, aku menderita kram perut,” imbuhnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini