Share

Dedi Mulyadi Jadi Pejabat yang Tak Berjarak dengan Rakyat

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 14 Juli 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 33 1736759 dedi-mulyadi-jadi-pejabat-yang-tak-berjarak-dengan-rakyat-SEjltilSg6.jpg Dedi Mulyadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dedi Mulyadi selama ini dikenal sebagai pejabat yang tak berjarak dengan rakyat. Ada hal baru yang tak banyak diketahui publik bahwa orang nomor satu di Purwakarta tersebut juga dekat dengan pegawai bahkan sampai pada keluarga para pejabat di Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta. 

Hal ini disampaikan oleh Ustadz Solmed melalui sambungan telefon kepada Okezone. Sebab suami April Jasmine ini melihat secara langsung keakraban Kang Dedi dengan orang-orang yang berada satu kantor dengannya tersebut. 

"Iya tampak kedekatan lah antara beliau sebagai Bupati dengan mereka yang memang bekerja sebagai pegawai disana kan, bahkan tidak hanya ke pegawainya saja bahkan kepada para istri ke para istri pegawai sendiri beliau sangat dekat," paparnya. 

Kang Dedi tak sungkan untuk mengeluarkan guyonan dan membuat orang di sekelilingnya tertawa. Beliau tak membangun jarak sehingga Halalbihalal dengan para pegawai dan ibu-ibu di kantor Pemda pun terjalin secara kekeluargaan. 

"Komunikasi juga berjalan dengan baik dengan lancar dengan gayanya kang Dedi yang apa adanya ceplas ceplos apa adanya itu menandakan tidak ada lagi jarak antara beliau yang jadi Bupati dengan mereka yang jadi pegawai dan bahkan keluarga pegawai juga kan ikut kan Dharma wanita juga hadir," tambah Ustadz Solmed. 

Kang Dedi memang menggelar Halalbihalal untuk bersilaturrahim dengan para pekerja di kantor pemerintahan tersebut. Ustadz Solmed yang saat itu hadir menjadi salah satu tamu sekaligus mengisi ceramah yang didengar oleh seluruh hadirin.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini