Share

Kesederhanaan Safari Halalbihalal Bareng Kang Dedi Mulyadi

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 13 Juli 2017 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 33 1735386 kesederhanaan-safari-halalbihalal-bareng-kang-dedi-mulyadi-JcFouxO8CB.jpg Kang Dedi Mulyadi dalam sebuah acara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Acara halalbihalal yang digelar di kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta pada Rabu, 12 Juli kemarin berlangsung sederhana. Berbeda dari acara yang biasa digelar di banyak forum pemerintahan, Dedi Mulyadi rupanya ingin acara tersebut jauh dari kemewahan.

Melalui sambungan telefon pada Kamis (13/7/2017), Ustadz Solmed yang juga turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan kesederhanaan di dalamnya. Silaturrahim berjalan secara santai bahkan tidak ada kursi dan hanya beralaskan karpet.

"(Acara) Sederhana, santai, lesehan. Enggak ada kursi, enggak ada yang menonjol lah kecuali memang segitu-gitu adanya," papar Ustadz Solmed. 

Semua pegawai dan para anggota organisasi Dharma Wanita dan PKK juga diundang dalam acara yang dimulai sejak pagi tersebut. Mereka sangat akrab dengan Kang Dedi maupun istri tanpa ada jarak sedikitpun.

Lingkungan kantor juga mendukung adanya kesederhanaan dan kesejukan di halalbihalal kali ini. Sebab, diakui pria bernama lengkap Soleh Mahmoed Nasution tersebut bahwa lingkungan kantor Pemda penuh dengan pepohonan.

"Kan lebih asri ya, karena sekeliling kantor beliau (Kang Dedi) itu kan pohon-pohon ya banyak," tutup Ustadz Solmed.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini