Share

Ustadz Solmed: Tanpa Saya, Kang Dedi Tetap Keliling Silaturahmi dengan Banyak Kalangan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 11 Juli 2017 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 33 1733616 ustadz-solmed-tanpa-saya-kang-dedi-tetap-keliling-silaturahmi-dengan-banyak-kalangan-tm0LT39LNS.jpg Ustadz Solmed dan Kang Dedi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lebaran telah lewat lebih dari dua minggu dan aktifitas pekerjaan telah kembali seperti biasanya. Kendati demikian, Safari Halalbihalal Bareng Kang Dedi yang dilakukan oleh Ustadz Solmed masih terus berlanjut.

Hal ini disampaikan oleh suami April Jasmine ini pada Selasa (11/7/2017). Meskipun Ustadz Solmed tidak hadir, namun orang nomor satu di Purwakarta tersebut tetap melakukan halal bihalal dengan banyak kalangan untuk menyambung silaturrahim. 

"Masih berlanjut. Ada saya atau tidak ada saya halalbihalal bakal lanjut terus," papar pria bernama lengkap Soleh Mahmoed Nasution ini.

Sekadar diketahui bahwa jadwal dua publik figur ini memang padat. Dedi Mulyadi harus bertanggung jawab terhadap amanah yang diemban dari rakyat sedangkan Ustadz Solmed memiliki banyak kesibukan menyampaikan syiar agama Islam kepada khalayak luas.

"Karena jadwal saya kadang bentrok dengan beliau," sambungnya.

Safari Halalbihalal adalah lanjutan dari Safari Ramadan yang telah dilakukan Ustadz Solmed, Kang Dedi, Charly, dan rombongan pada bulan puasa kemarin. Acara ini sangat mulia karena bisa mempertemukan beragam profesi mulai dari ulama, pemimpin, musisi, hingga masyarakat luas.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini