Share

Jaga Silaturahmi, Dedi Mulyadi Ajak Ustadz Solmed Halalbihalal di Purwakarta

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 13 Juli 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 33 1735282 jaga-silaturahmi-dedi-mulyadi-ajak-ustadz-solmed-halalbihalal-di-purwakarta-SP8kzRK2UE.jpg Ustadz Solmed dan Dedi Mulyadi. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Dedi Mulyadi menggelar acara Halalbihalal di kantor Pemerintah Daerah Purwakarta pada Rabu, 12 Juli 2017. Ustadz Solmed yang merupakan sahabat karib Kang Dedi ini menjadi salah satu tamu yang hadir di forum silaturahmi yang diikuti sejumlah instansi.

Tidak hanya para pegawai Pemerintah Daerah, istri mereka yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) juga datang untuk saling memberi maaf di acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang tersebut.

“Kebetulan (Halalbihalal) di Pemerintah Daerah Purwakarta bersama Ibu-Ibu Dharma Wanita dan Ibu-ibu PKK. Ya benar maaf-memaafkan," jelas ustadz Solmed kepada Okezone melalui sambungan telefon pada Kamis (13/7/2017).

Menurut ustadz Solmed, acara tersebut menunjukkan bahwa Kang Dedi tak pernah lalai dalam kewajibannya sebagai atasan di lingkungan Pemerintah Daerah dan pemimpin untuk masyarakat Purwakarta, dengan memberi perhatian yang sama dan seimbang.

Acara Halalbihalal yang diadakan oleh Kang Dedi tak bisa lepas dari kegiatan Safari Ramadan yang ditemani bersama ustadz Solmed dan Charly Setia Band ke beberapa kota di Jawa Barat.

Seperti biasa, pada acara Halalbihalal tersebut, ustadz Solmed kembali memberikan ceramah untuk tamu undangan untuk tetap memerhatikan pentingnya silaturahmi.

"Saya ceramah dari jam sepuluh sampai jam sebelas siang," pungkas suami April Jasmine ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini